Peradangan Saluran Kemih Dan Cara Mengobati nya

Jika anda merasakan gejala pada saluran kemih baik itu karena nyeri ataupun sakit biasa bahkan gejala tersebut berangsur lama maka sebaiknya segera cari cara mengobati nya.

peradangan saluran kemih

Peradangan saluran kemih yaitu keadaan dimana ogan tubuh mengalami infeksi, yang dimaksud organ tubuh seperti ginjal,uretra, ureter dan kandung kemih. hal itu terjadi karena asal mula nya kotoran yang ada dalam darah disaring dan dikeluarkan dalam bentuk cairan( urine). Proses hal tersebut berawal dari ginjal melewati ureter menuju tempat penampungan yang disebut kandung kemih setelah itu urine dibuang melalui saluran pelepasan yang disebut uretra.
Gejala pada infeksi saluran kemih terbagi dua diantara nya ISK atas dan bawah dan yang dimaksud ISK atas yaitu infeksi yang terjadi pada ginjal juga ureter. adapun infeksi bawah yaitu terjadi pada kandung kemih dan uretra. biasa nya penderita isk merasakan rasa buang air kecil meningkat, warna uring kuning kehijauan juga bau urin kurang enak saat buang air kecil.

Gejala kurang nyaman pada saluran kemih yang terkadang disertai nyeri pada perut bagian bawah baik wanita atau pria mengalami hal tersebut karena perpindahan bakteri dapat terjadi setelah berhubungan seksual. karena kebiasaan menyeka alat vital setelah berkemih dari posisi belakang ke depan. kebiasaan menggunakan pembalut jenis tampon dan memakai kontrasepsi jenis diafragma. hal tersebut sudah waktu nya melakukan pengobatan atau obat herbal untuk Peradangan Saluran Kemih Dan Cara Mengobati nya yang tepat.

Peradangan Saluran Kemih


Saluran kemih yaitu salah satu saluran penting yang ada pada tubuh manusia dimana organ ini berfungsi untuk mengeluarkan urine yang di keluarkan melalui organ reproduksi manusia. Namun, banyak orang yang belum begitu tahu bahwa saluran ini bisa mengalami infeksi. Infeksi saluran kemih ini merupakan kondisi dimana organ yang masuk kedalam sistem kemih mulai dari ginjal hingga uretra mengalami infeksi. Ada banyak faktor penyebab terkena infeksi saluran urine sehingga anda wajib untuk mengobatinya.

Hal itu perlu dilakukan sehingga gejala saluran bisa terdapat mulai dari anak hingga dewasa baik pria maupun wanita sehingga anda harus mewaspadai masalah ini dengan serius. kondisi ketika organ yang termasuk ke dalam sistem kemih yaitu ginjal, ureter, kandung kemih, dan uretra, mengalami infeksi. Infeksi saluran kemih dapat terjadi pada siapa saja. Akan tetapi, karena tubuh wanita memiliki saluran uretra yang lebih pendek, maka wanita lebih rentan mengalami infeksi saluran kemih. berawal dari ginjal, kotoran di dalam darah disaring dan dikeluarkan dalam bentuk air urine. Kemudian urine tersebut dialirkan dari ginjal melalui ureter menuju tempat penampungan yang disebut kandung kemih.

Ciri-ciri pada Infeksi saluran kemih

Untuk menangani infeksi saluran kemih, sebaiknya anda mengobati nya secepat mungkin. Hal itu dikarenakan akan membantu anda dalam mengobati masalah kemih yang anda miliki. Beberapa ciri yang wajib anda ketahui sehingga bisa mengobati masalah ini dengan sangat baik.

Pada umumnya, masalah ini memiliki ciri seperti dorongan ingin terus menerus buang air kecil. Selain itu, biasanya urin yang muncul akan berwarna warna merah muda. Bau dari urin juga kurang enak dan pada wanita biasanya akan merasakan nyeri panggul terutama pada pusat panggul dan tulang kemaluan.

Untuk ciri-ciri atau gejala dari penyakit ISK juga berbeda-beda. Pada ginjal, biasanya seseorang yang memiliki masalah saluran kemih akan merasa nyeri pada punggung atas dan samping dan demam tinggi disertai gemetar.

Selain itu juga beberapa orang akan mual dan muntah saat terjadi masalah pada ginjal. Sedangkan pada kemih, biasanya orang tersebut akan merasakan tekanan pada panggul dan merasa tidak nyaman pada bagian perut bawah. Dan juga biasa nya akan merasakan nyeri saat buang air kecil disertai darah dalam urin. Pada uretra, anda akan merasakan rasa seperti terbakar saat membuang air kecil.

Penyebab Infeksi Saluran Kemih

Sebagian besar kasus Infeksi saluran kemih disebabkan oleh bakteri Escherichia coli atau E. coli yang umumnya hidup di dalam saluran cerna. diperkirakan bakteri ini masuk ke dalam saluran uretra seseorang ketika kurang baik dalam melakukan pembersihan setelah buang air besar maupun kecil. misalnya pada saat kertas toilet yang dia gunakan untuk membersihkan anus turut menyentuh organ kelaminnya, maka bakteri dapat masuk ke saluran kemih.

Dalam kasus seperti ini wanita lebih rentan terkena ISK karena jarak uretra dengan anus pada tubuh mereka lebih dekat dan pintu uretra yang dekat dengan kandung kemih. E. coli adalah penyebab dari 80–85% infeksi saluran kemih, dan Staphylococcus saprophyticus menjadi penyebab pada 5–10%.Meskipun jarang, infeksi virus atau jamur dapat menyebabkan penyakit ini. Bakteri penyebab lainnya meliputi: Proteus, Pseudomonas,Klebsiella, , Enterococcus dan Enterobacter. Hal ini kurang umum ditemukan dan biasanya berkaitan dengan kuran normal nya saluran kemih atau pemasangan kateter urin.

Infeksi saluran kemih yang disebabkan oleh Staphylococcus aureus biasanya terjadi sekunder akibat infeksi yang ditularkan melalui darah. infeksi saluran kemih juga bisa disebabkan oleh iritasi sesudah kontak seksual dan akibat terganggu nya kinerja pengosongan urin oleh kondisi tertentu contoh nya pada sumbatan saluran kemih akibat batu ginjal. Beberapa penderita ISK mengalami gejala antara lain seperti:


  1. Nyeri saat berkemih
  2. Sering kencing namun urine yang keluar sedikit.
  3. Perubahan warna urine pekat dan berdarah
  4. Bau air seni kurang enak
  5. Nyeri perut bagian bawah (radang panggul)
  6. Rasa tidak tuntas saat BAK(ayang ayangan)
  7. Demam berlebihan

Infeksi saluran kencing pada umum nya menjangkit kandung kemih dan bila tidak mendapatkan pengobatan infeksi kemih dapat menyerang saluran kencing bagian atas yaitu ginjal (menyebabkan infeksi ginjal). dan jika infeksi ginjal terjadi, biasanya penderita mengalami gejala di atas disertai nyeri pinggang bagian atas, mual dan terkadang muntah.

Pencegahan sebelum menular akibat infeksi bakteri pada saluran kemih

Sebelum mengalami gejala infeksi saluran kemih, maka lebih baik lakukan tindakan pencegahan agar tidak sampai terjangkit penyakit isk tersebut. Beberapa cara bisa anda lakukan antara lain:


  1. Banyak Minum air Putih - Kurang minum dapat menyebabkan bahaya pada saluran kelamin. kurang minum air putih, karena kekurangan cairan sehingga akan menghambat pengeluaran air seni
  2. Hindari Kebiasaan Menahan Kencing - biasakan untuk tidak menahan kencing dan sgera keluarkan jika ingin kencing. Urin yang terjebak di kandung kemih terlalu lama akan menjadi sarang yang baik untuk bakteri penyebab ISK tumbuh
  3. Menjaga sanitasi organ genital. Baik pria atau wanita untuk biasakan cebok dari arah depan ke belakang agar bakteri dari anus tidak terbawa ke organ vital.
  4. Hindari penggunaan sabun pada kelamin - Sabun dapat menyebabkan iritasi pada organ kelamin karena area kelamin sangat sensitif. Jika iritasi terjadi maka bakteri dan jamur akan lebih mudah menyerang dan menyebabkan infeksi saluran kemih
  5. Gunakan pakaian dalam katun - Baik anak laki-laki maupun perempuan sebaiknya diberikan pakaian dan pakaian dalam yang berbahan katun. Kain dengan bahan nilon akan memperbesar peluang bakteri untuk berkembang biak
  6. Kateteritasi yang tepat - Jika anak perlu dikateter, perlu penerapan kateter yang benar, bagaimana posisinya, cara pemasangan dan lamanya kateter terpasang agar tidak sampai melukai saluran kemih dan menyebabkan infeksi.

Lakukanlah seperti diatas sehingga peradangan saluran kemih tidak terjadi gejala yang lebih parah lagi, karena hal itu akan menjadi berbahaya jika tidak tau cara mengobati nya..

Beberapa bahan alami sebagai cara mengobati untuk gejala peradangan saluran kencing alami untuk membantu proses memulihkan pada saluran kemih:

Anda bisa mengobati pada gejala yang dialami akibat infeksi pada saluran kemih anda dengan cara yang alami. beberapa obat alami bisa anda gunakan untuk pengobatan nya seperti:

Asparagus

Meski mungkin jarang Anda dengar namanya, asparagus sudah biasa dijadikan alternatif alami obat infeksi saluran kencing di berbagai belahan dunia. Dilansir dari Live Strong, sebuah penelitian yang diterbitkan dalam African Journal of Traditional, Complementary and Alternative Medicine pada tahun 2008 melaporkan kandungan bahan aktif dalam asparagus bertindak sebagai antibakteri yang bekerja melawan bakteri penyebab infeksi saluran kemih. Penelitian ini juga menemukan bahwa akar asparagus membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Anda bisa mencoba mengonsumsi asparagus dengan mengolahnya menjadi jus atau sebagai sayur lauk makan.

Daun peterseli

Manfaat asparagus di atas bahkan ditemukan berlipat ganda ketika dikombinasikan dengan daun peterseli. Keduanya bekerja mengurangi pembengkakan pada saluran kemih dan memperbaiki fungsinya dengan mengurangi radikal bebas yang menyebabkan peradangan serta kerusakan sel.

Dikonsumsi sendirian, daun ini berfungsi sebagai diuretik yang dapat meningkatkan jumlah urin sehingga memungkinkan bakteri keluar dari saluran kemih. Anda bisa menggunakan peterseli segar atau peterseli kering yang dicampurkan dengan air dan dipanaskan. Diamkan selama enam sampai sepuluh menit, kemudian saring daunnya dan minum rebusan air tersebut.

Makanan fermentasi

Sebuah penelitian yang diumumkan di Indian Journal of Urology bahwa bakteri baik dalam usus bisa membantu memerangi bakteri jahat penyebab infeksi saluran kemih. Untuk memperbanyak koloni bakteri baik, konsumsilah makanan probiotik, seperti yogurt, kefir, kimchi dan juga keju.

Buah beri dan apel

Buah beri dan apel mengandung jenis gula sehat yang bernama d-mannose.
D-mannose membantu dua kali lipat koloni bakteri baik dalam tubuh untuk melawan bakteri jahat yang menyebabkan infeksi.

Tubuh manusia sebenarnya mampu memproduksi sendiri gula alami, namun jumlah nya tidak mencukupi sebagai obat infeksi saluran kemih. karena sebagian besar dosis d-mannose cepat dibuang melalui urine. Maka Anda harus mendapatkannya lewat asupan makanan.

Ingat: Sebelum menggunakan obat-obatan herbal atau suplemen sebagai obat infeksi saluran kencing, sebaiknya konsultasikan dulu dengan dokter untuk mencari tahu dosis yang aman untuk Anda.

Sumber: hellosehat

Oleh karena itu sebelum mengobati peradangan saluran kencing sebaiknya ketahui berbagai gejala ataupun yang menyebabkan gejala saluran kemih. Maka dari itu, perlu diperhatikan untuk penyebab utama sehingga dalam mengobati nya anda akan bisa memilih obat yang tepat. Dan juga bisa menggunakan obat yang pas dan cocok.

Cara pengobatan pada infeksi saluran kencing dengan obat herbal

Dengan menggunakan obat herbal untuk infeksi bisa di tangani dengan sangat efektif karena menggunakan bahan alami maka organ tubuh yang rusak sel-selnya akan diperbaiki sehingga sangat baik. Dan bisa memulihkan stamina sehingga organ tersebut bisa kembali pulih lagi seperti sedia kala. Jika anda merupakan penderita infeksi saluran kemih alangkah baik nya untuk melakukan pengobatan secepat mungkin untuk mengantisipasi atau mencegah terjadi parahnya Penyakit Gonore atau kencing nanah tersebut.

Sebab, jika di biarkan maka akan semakin parah dan resiko untuk menular kepada pasangan sangat memungkinkan. Kami menyediakan Obat herbal untuk pengobatan penyakit Gonore atau Kencing Nanah produk dari de nature indonesia. Insya Alloh dalam waktu yang relatif singkat bisa. Untuk anda yang menginginkan obat herbal de nature ini sangat mudah mendapatkan nya.

Anda hanya perlu melakukan pemesanan kepada kami dengan format pemesanan yang telah kami sediakan.


Membantu anda Mendapatkan Obat Herbal mengatasi Peradangan Saluran Kemih Dan Cara Mengobati nya secara alami

Terdiri 2 PAKET OBAT HERBAL

PAKET 1


Harga hanya Rp,295.000/paket
ada 2 btl,tiap/btl isi 50kapsul

PAKET 2



Harga hanya Rp,445.000/paket
ada 3btl,tiap/btl isi 50kapsul

Harga belum termasuk ongkir "

Untuk Biaya Ongkos Kirim :
  • Untuk Daerah Pulau Jawa Rp 25.000.
  • Untuk Luar Daerah Pulau Jawa Rp 50.000.
  • Untuk Irian Jaya dan Madura Rp 100.000.
  • harga ongkir sesuai alamat tujuan
Berikut sertifikasi halal MUI , sehingga memberikan rasa nyaman , ketentraman batin dan kelayakan produk kami untuk anda. 
sertifikasi halal MUI
Sertifikasi halal MUI

Pertanyaan yang biasa nya diajukan penderita !!

## Apakah benar obatnya herbal ?

Obat  De Nature Indonesia pada kami tergolong obat yang sangat herbal dan selama proses pengobatan diminum secara rutin sesuai aturan dosis maka penyakit Anda akan segera teratasi. biasanya kurang lebih dalam 3-5 hari sudah bisa anda rasakan perbedaan nya.

Jadi sangat praktis, efektif dan aman tanpa efek samping untuk dikonsumsi melakukan pengobatan.

## Apakah Ada Efek Samping Atau Ketergantungan ?

Untuk efek samping tidak ada pada obat herbal kami, sehingga sangat aman bahkan apabila dikonsumsi dalam jangka waktu yang panjang.

Tidak ketergantungan pemakaian apapun bagi tubuh. Karena terbuat dari 100% tanaman herbal alami dan sama sekali tidak mengandung bahan tambahan apapun. Seperti zat pengawet, zat pewarna, zat kimiawi, dan lain nya. sehingga aman tanfa efek samping atau ketergatungan.

Cara Pemesanan / Pembelian :

Cara pembelian sebelum anda melakukan pembelian produk herbal kami, sebaiknya anda bertanya terlebih dahulu bisa melalui BBM atau WhatsApp untuk produk yang Anda butuhkan sesuai dengan keluhan yang Anda alami.

Supaya pemesanan atau pengiriman paket mengenai produk yang kami jual tidak ada kekeliruan.

Jika pemesanan produk obat sudah diketahui, silahkan kirim data pemesanan kepada kami melalui  atau WhatsApp sesuai format di bawah ini :

Contoh konfirmasi pembayaran pemesanan:

Nama Penerima Paket :
Alamt Lengkap :
Nomor Telp :
Paket/Obat Pesanan :
Jumlah Pembayaran :
Via bank & atas nama :

Contoh : mayora # Jl. angsa No 88 grogol-Jakarta # 087714484040 # Paket 2 Obat Kencing nanah / Gonore# Sudah Transfer Rp.445.000 Via Bca An. mayora

Kirim via WA ke 087714484040

---->>> Konfirmasi pembayaran via WA 087714484040 . Barang akan dikirim setelah uang dan bukti resi transfer sudah dikirim kepada kami.

Silahkan anda bisa memilih sesuai rekening anda untuk melakukan pembayaran melalui transfer via bank di bawah ini :
Rekening Bank

Jasa Pengiriman

Kami bekerja sama dengan jasa pengiriman TIKI, JNE dan POS indonesia yang merupakan jasa pengirim kilat
jasa pengiriman paket

KAMI MELAYANI PENGIRIMAN DARI DALAM MAUPUN KE LUAR NEGERI


Tips Kesembuhan :
  • Jaga kebersihan hati dan pikiran serta berdoa mohon kesembuhan.
  • Usahakan alat vital selalu dalam keadaan kering juga bersih.
  • Cuci pakaian dalam dan handuk terpisah dengan pakaian yang lain, sebelumnya, rendam pakai air panas sekitar 3-5 menit.
  • Perbanyak minum air putih hangat.
  • Perbanyak makan buah alpukat dan semangka (untuk semangka di makan beserta kulit bagian luarnya).
  • Makan bawang putih mentah sehari 3x setiap makan nya 3 butir/siung atau bisa juga di potong kecil-kecil lalu di minum seperti minum obat.
  • Obat harus di habiskan sesuai aturan dosis minum nya agar kesembuhan terjadi segera.
Pantangan Makanan Bagi Penderita
  • Semua jenis telur, daging dan ikan.
  • Kobis, mentimun
  • Kacang-kacangan seperti kacang tanah, juga kacang panjang.
  • Jika anda penikmat kopi, untuk sementara hentikan minum kopi dan susu.
  • Sebenarnya tidak ada pantangan makanan khusus bagi penderita penyakit gonore atau kencing nanah. Namun untuk membatu mempercepat proses penyembuhan atau pengobatan lebih baik hindari.

KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI DE NATURE INDONESIA
  • Kualitas terbaik.
  • Harga lebih murah.
  • Proses obat hanya 6 jam.
  • Masa penyembuhannya singkat.
  • Proses pengiriman cepat dan aman.
  • Tidak perlu disuntik atau ke dokter.
  • Barang di kirim lewat Tiki, JNE Kilat dibungkus rapi privasi aman.
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.
  • Tanpa perlu pergi ke dokter / tidak malu saat ke dokter juga hemat waktu.
  • Setiap penyakit berbeda obatnya jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!.

Kontak Kami :
Melayani Setulus Hati Demi Kepuasan Konsumen
    Kontak Customer Service marketonline-denature


    WhatsApp : 0877 1448 4040



    BBM : DB1147F3

    ( Layanan Dan Konsultasi 24 Jam )

    NoteTinggalkan layanan pesan jika customer kami sedang sibuk atau
     melayani konsumen lain.

    Jika Niat anda ingin mengobati
     Insya Allah Keluhan anda bisa teratasi
    dan
    Segera diberi kesembuhan !!!

    TERIMAKASIH TELAH MENGUNJUNGI WEBSITE KAMI :)

    MARKETONLINE-DENATURE

    Subscribe to receive free email updates:

    Informasi Artikel

    Toko Obat Kencing Nanah Terlaris Di Tangerang Banten