Penyebab Alat Kelamin Muncul Nanah Setelah Hubungan Seksual

Penyebab Alat Kelamin Muncul Nanah Setelah Hubungan Seksual - Mungkin 3 atau 5 hari yang lalu anda merasakan ada nya nanah yang keluar dari alat kelamin? pernahkah anda bertanya apa penyebab muncul nya nanah dari alat kelamin???

untuk itu kita perlu ketahui, nanah yang dikeluarkan dari kemaluan

Untuk itu kita perlu ketahui, nanah yang dikeluarkan dari kemaluan mungkin memiliki beberapa penyebab sebelumnya. Mungkin penyebab utama nya saat anda melakukan hubungan seksual 1 minggu yang lalu ataupun beberapa waktu silam. Jika alat kelamin keluar nanah yang anda alami karena tertular bakteri atau virus akibat hubungan intim tidak memakai kondom maka perlu untuk diwaspadai penyakit gonore.
Apakah penyebab penyakit gonore jika kemaluan mengeluarkan nanah? kemungkinan hal tersebut bisa menyebabkan gonore karena kemungkinan besar keluhan di alami pada alat kelamin muncul nanah. sehingga perlu untuk mendapatkan pengobatan secara dini karena bahaya penyakit gonore pada wanita ataupun pria sangat mempengaruhi kesehatan alat vital mereka.
Solusi mengatasi gonore dengan mengkonsumsi obat herbal yang sudah banyak tersedia di internet ataupun anda bisa mendapatkan di market online herbal. Sehingga alat kelamin muncul nanah setelah berhubungan seksual bisa karena tertular bakteri N.gonorrhoeae.

Penyebab Alat Kelamin Muncul Nanah Setelah Hubungan Seksual


Gejala muncul darah dan timbul nanah dari ujung kemaluan dapat terjadi gejala sekitar 3-5 hari setelah terpapar kuman bakteri neisseria gonorrhoeae. Pada pria, gejala awal gonore biasanya timbul dalam waktu 2-7 hari setelah terinfeksi. Gejalanya berawal sebagai rasa tidak enak pada uretra dan beberapa jam kemudian diikuti oleh nyeri ketika berkemih (kencing) serta keluarnya nanah dari penis. Sedangkan pada wanita, gejala awal biasanya timbul dalam waktu 7-21 hari setelah terinfeksi.

Pria homoseksual yang melakukan hubungan seks melalui anus (seks anal) dapat menderita gonore pada rektumnya. Penderita gejala kelamin akan merasakan tidak nyaman di sekitar anus nya dan dari rektum nya keluar cairan. Daerah di sekitar anus tampak merah dan kasar, serta tinjanya terbungkus oleh lendir dan nanah.

Hubungan seksual melalui mulut seks oral dengan seorang penderita gonore biasa nya akan menyebabkan gonore pada tenggorokan faringitis gonokokal. pada umum nya, infeksi tersebut tidak menimbulkan gejala, namun kadang-kadang menyebabkan nyeri tenggorokan dan gangguan untuk menelan.

Ciri ciri penyakit Gonore

Ciri penyakit gonore pada laki-laki atau wanita sedikit berbeda, namun jika sudah pada tahap kemaluan muncul nanah atau mengeluarkna nanah sudah bisa dipastikan terkena gejala gonore. Namun hal lain nya juga bisa diketahhui dari ciri ciri seperti:

Gonore Pada pria:

  1. Penis terasa sakit ketika buang air kecil
  2. Keluar nya nanah dari penis
  3. Ujung penis akan memerah dan membengkak
  4. Terjadi sumbatan pada saluran kemih
  5. Ayangan-Ayangan saat pipis.

Adapun biasa nya pada wanita mengalami beberapa gejala seperti:

  1. Nyeri pada vagina dan terasa perih saat kencing
  2. Keputihan abnormal
  3. Nyeri radang panggul bawah
  4. Rasa sakit pada saat buang air kecil.

Pada intinya, penderita penyakit gonore akan merasakan sakit pada bagian vital nya dikarenakan neisseria gonorrhoeae yang menginfeksi pada lapisan dalam uretra, tenggorokan, rektum, bagian putih mata (konjungtiva), dan leher Rahim. Penyakit kencing nanah ini bisa menyebar melalui aliran darah ke bagian tubuh yang lain nya terutama pada bagian kulit dan persendian.

Pada wanita, penyakit kencing nanah atau gonnore ini bisa menyebar ke saluran kelamin bagian dalam dan menginfeksi pada selaput di dalam pinggul sehingga akan menimbulkan rasa nyeri pada pinggul dan gangguan pada alat reproduksi. Gonore bagi anda yang mengalami ciri-ciri penyakit gonorrhoeae seperti yang disebutkan di atas, ada baiknya anda segera untuk mengobati nya.

Pencegahan penyakit Gonore

Mencegah lebih baik dari pada mengobati oleh karena itu, sebaiknya cegah lebih awal untuk masalah penyakit gonore tersebut. Beberapa langkah pencegahan nya pada gonore:

Gejala kencing bernanah atasi dengan Obat Herbal karena keluhan tersebut ditularkan melalui hubungan seksual dan sperma, cairan vagina dan kontak antara selaput lendir. kontak seksual yang sehat akan melindungi Anda dari penyakit menular tersebut. sehingga lakukan kontak seksual yang sehat dan aman seperti berikut:


  1. Jika Anda dan pasangan tetap Anda tidak pernah berhubungan seks dengan orang lain dan tak satu pun dari anda memiliki PMS
  2. Dengan membelai, mencium, mencium dengan lidah, memeluk, masturbasi, tanpa penetrasi
  3. Jika Anda menggunakan kondom untuk seks vaginal (penis masuk dalam vagina)
  4. Jika Anda menggunakan kondom dan menggunakan pelumas yang banyak untuk seks anal (penis kedalam anus)
  5. Jika anda menggunakan kondom untuk seks oral

Berikut adalah beberapa tips menggunakan kondom untuk mencegah penularan penyakit menular seksual.
  1. Gunakan kondom setiap melakukan hubungan seksual
  2. Jangan menggunakan dua kondom, satu saja cukup
  3. Jangan gunakan kondom setelah tanggal kedaluwarsa yang tertera pada kemasan
  4. Jangan menguji kondom terlebih dahulu. Hal ini dapat menyebabkan kerusakan pada kondom
  5. Pilih kondom yang sesuai ukuran alat kelamin dengan benar

Kondom tidak menjamin 100% terhadap semua Penyakit menular seksual ini karena kondom tidak menutupi seluruh penis. Herpes genital dan kutil kelamin dapat ditularkan meskipun Anda menggunakan kondom. Sehingga anda juga perlu hati hati jika dalam melakukan hubungan seksual. sehingga akan terhindar dari penyakit menular seksual akibat hubungan seksual.

Cara Pengobatan Gonore

Anda terkena penyakit gonore, tapi enggan pergi keluar rumah untuk memeriksakan ke dokter karena malu atau sebagai nya? tidak perlu takut dan khawatir, karena kami bisa membantu anda mengatasi nya. Obat untuk alat kelamin yang keluar nanah akan kami tawarkan obat herbal terbukti mampu mengobati kencing nanah, gonore ataupun sipilis, jadi anda tidak perlu repot lagi keluar rumah untuk mencari obat kencing nanah. penyebab gonore alat kelamin muncul nanah saat buang air kecil maka konsumsi obat herbal Sehingga akan lebih mudah dan simpel dalam pengobatan nya.

Tips Menyembuhkan dari penyakit gonore


  1. Jaga kebersihan hati dan pikiran serta berdo’a mohon kesembuhan
  2. Usahakan alat vital selalu dalam keadaan kering
  3. Cuci pakaian dalam dan handuk terpisah dengan pakaian yang lain, sebelumnya, rendam pakai air panas sekitar 5 menit.
  4. Perbanyak minum air putih hangat
  5. Obat harus di habiskan sesuai aturan minumnya
  6. Perbanyak makan buah alpukat dan semangka (untuk semangka di iris tipis2 dan di makan beserta kulit luarnya)
  7. Makan bawang putih mentah sehari 3x setiap makannya 3 butir/siung (bisa di potong kecil2 lalu di minum seperti minum obat.


Sebaiknya menjauhi hal hal berikut ini agar terhindar dari penyakit gonore atau kencing nanah
  1. Gunakan kondom dapat mengurangi resiko terinfeksi gonore
  2. Jangan melakukan seks bebas, bersikap setialah pada pasangan anda
  3. Hindari kontak dengan jaringan yang terpapar langsung atau dengan cairan.
  4. Kebanyakan kasus penderita gonore, mengobati nya setelah hampir kronis sehingga penyakit sedikit susah diobati nya.
  5. Padahal hal yang seperti ini yang akan membuat kebal nya bakteri di tubuh dan semakin menjangkit berkembang biak.

Pengobatan nya

Jika anda merupakan penderita penyakit gonore alangkah baik nya untuk melakukan pengobatan secepat mungkin untuk mengantisipasi atau mencegah terjadi parahnya Penyakit Gonore atau kencing nanah tersebut.
Sebab, jika di biarkan maka akan semakin parah dan resiko untuk menular kepada pasangan sangat memungkinkan. Kami menyediakan Obat herbal untuk pengobatan penyakit Gonore atau Kencing Nanah produk dari de nature indonesia.
Penyakit gonore atau kencing nanah yang anda Insya Alloh dalam waktu yang relatif singkat bisa. Untuk anda yang menginginkan obat herbal de nature ini sangat mudah mendapatkan nya.

Anda hanya perlu melakukan pemesanan kepada kami dengan format pemesanan yang telah kami sediakan.


Kami Market Online Herbal
Membantu anda Mendapatkan Obat Herbal Penyakit Kelamin Seperti Gonore, Kencing Nanah, Sipilis ataupun Raja Singa.

ADA 2 PAKET
untuk Penyakit Kelamin

PAKET 1


Harga hanya Rp,295.000/paket
ada 2 btl,tiap/btl isi 50kapsul

PAKET 2



Harga hanya Rp,445.000/paket
ada 3btl,tiap/btl isi 50kapsul

Harga belum termasuk ongkir "

Untuk Biaya Ongkos Kirim :
  • Untuk Daerah Pulau Jawa Rp 25.000.
  • Untuk Luar Daerah Pulau Jawa Rp 50.000.
  • Untuk Irian Jaya dan Madura Rp 100.000.
Berikut sertifikasi halal MUI , sehingga memberikan rasa nyaman , ketentraman batin dan kelayakan produk kami untuk anda. 
sertifikasi halal MUI
Sertifikasi halal MUI

Pertanyaan yang biasa nya diajukan penderita !!

## Apakah benar obatnya herbal ?

Obat  De Nature Indonesia pada kami tergolong obat yang sangat herbal dan selama proses pengobatan diminum secara rutin sesuai aturan dosis maka penyakit Anda akan segera teratasi. biasanya kurang lebih dalam 3-5 hari sudah bisa anda rasakan perbedaan nya.

Jadi sangat praktis, efektif dan aman tanpa efek samping untuk dikonsumsi melakukan pengobatan.

## Apakah Ada Efek Samping Atau Ketergantungan ?

Untuk efek samping tidak ada pada obat herbal kami, sehingga sangat aman bahkan apabila dikonsumsi dalam jangka waktu yang panjang.

Tidak ketergantungan pemakaian apapun bagi tubuh. Karena terbuat dari 100% tanaman herbal alami dan sama sekali tidak mengandung bahan tambahan apapun. Seperti zat pengawet, zat pewarna, zat kimiawi, dan lain nya. sehingga aman tanfa efek samping atau ketergatungan.

Cara Pemesanan / Pembelian :

Cara pembelian sebelum anda melakukan pembelian produk herbal kami, sebaiknya anda bertanya terlebih dahulu bisa melalui BBM atau WhatsApp untuk produk yang Anda butuhkan sesuai dengan keluhan yang Anda alami.

Supaya pemesanan atau pengiriman paket mengenai produk yang kami jual tidak ada kekeliruan.

Jika pemesanan produk obat sudah diketahui, silahkan kirim data pemesanan kepada kami melalui  atau WhatsApp sesuai format di bawah ini :

Contoh konfirmasi pembayaran pemesanan:

Nama Penerima Paket :
Alamt Lengkap :
Nomor Telp :
Paket/Obat Pesanan :
Jumlah Pembayaran :
Via bank & atas nama :

Contoh : Alexiz # Jl.Garuda No 8898 Kemayoran Jakarta Pusat # 087714484040 # Paket 2 Obat Kencing nanah / Gonore# Sudah Transfer Rp.445.000 Via Bca An. alexiz S
Kirim via WA ke 087714484040

---->>> Konfirmasi pembayaran via WA 087714484040 . Barang akan dikirim setelah uang dan bukti resi transfer sudah dikirim kepada kami.

Silahkan anda bisa memilih sesuai rekening anda untuk melakukan pembayaran melalui transfer via bank di bawah ini :
Rekening Bank

Jasa Pengiriman

Kami bekerja sama dengan jasa pengiriman TIKI, JNE dan POS indonesia yang merupakan jasa pengirim kilat
jasa pengiriman paket

Tips Kesembuhan :
  • Jaga kebersihan hati dan pikiran serta berdoa mohon kesembuhan.
  • Usahakan alat vital selalu dalam keadaan kering juga bersih.
  • Cuci pakaian dalam dan handuk terpisah dengan pakaian yang lain, sebelumnya, rendam pakai air panas sekitar 3-5 menit.
  • Perbanyak minum air putih hangat.
  • Perbanyak makan buah alpukat dan semangka (untuk semangka di makan beserta kulit bagian luarnya).
  • Makan bawang putih mentah sehari 3x setiap makan nya 3 butir/siung atau bisa juga di potong kecil-kecil lalu di minum seperti minum obat.
  • Obat harus di habiskan sesuai aturan dosis minum nya agar kesembuhan terjadi segera.

Tips Pencegahan Dari Penyakit Gonore Atau Kencing Nanah

  • Gunakan kondom agar dapat mengurangi resiko terinfeksi bakteri neisseria Gonorrhoeae.
  • Hindari pergaulan bebas atau seks bebas, bersikap setialah pada pasangan anda.
  • Hindari kontak dengan jaringan yang terpapar langsung atau dengan cairan.
  • Lakukan pemeriksaan secara rutin jika Anda memiliki resiko tertular penyakit gonore atau kencing nanah
Pantangan Makanan Bagi Penderita Penyakit Gonore Atau Kencing Nanah
  • Semua jenis telur, daging dan ikan.
  • Kobis, mentimun
  • Kacang-kacangan seperti kacang tanah, juga kacang panjang.
  • Jika anda penikmat kopi, untuk sementara hentikan minum kopi dan susu.
  • Sebenarnya tidak ada pantangan makanan khusus bagi penderita penyakit gonore atau kencing nanah. Namun untuk membatu mempercepat proses penyembuhan atau pengobatan lebih baik hindari.

KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI DE NATURE INDONESIA
  • Kualitas terbaik.
  • Harga lebih murah.
  • Proses obat hanya 6 jam.
  • Masa penyembuhannya singkat.
  • Proses pengiriman cepat dan aman.
  • Tidak perlu disuntik atau ke dokter.
  • Barang di kirim lewat Tiki, JNE Kilat dibungkus rapi privasi aman.
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.
  • Tanpa perlu pergi ke dokter / tidak malu saat ke dokter juga hemat waktu.
  • Setiap penyakit berbeda obatnya jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!.

Kontak Kami :
Melayani Setulus Hati Demi Kepuasan Konsumen
    Kontak Customer Service marketonline-denature


    WhatsApp : 0877 1448 4040


    BBM : DB1147F3

    ( Layanan Dan Konsultasi 24 Jam )

    NoteTinggalkan layanan pesan jika customer kami sedang sibuk atau
     melayani konsumen lain.

    Jika Niat anda ingin mengobati
     Insya Allah Keluhan anda bisa teratasi
    dan
    Segera diberi kesembuhan !!!

    TERIMAKASIH TELAH MENGUNJUNGI WEBSITE KAMI :)

    MARKETONLINE-DENATURE

    Subscribe to receive free email updates:

    Informasi Artikel

    Toko Obat Kencing Nanah Terlaris Di Tangerang Banten