Penyebab Penyakit Kelamin Gonore pada Pria Dan Wanita

Penyebab Penyakit Kelamin Gonore pada Pria dan Wanita - Mungkin anda pernah mendengar penyakit gonore? mungkin sering mendengar namun belum ngeh akan penyebab dan pengobatan penyakit kelamin tersebut.

Maka untuk itu, ketahuilah bahwa gonore
Penyebab pria terkena penyakit kelamin. sumber image: wikihow

Maka untuk iu, ketahuilah bahwa gonore atau gonorrhoeae yang juga sering disebut penyakit kencing nanah. Penyakit ini juga sering disebut penyakit kelamin karena gejala yang dialami terdapat pada area kelamin baik pada pria atau wanita sehingga akan sangat berbahaya jika penyakit gonore tidak segera dicegah.
Adapun ciri gonore pada wanita pada umum nya merasakan nyeri atau sakit pada area radang panggul, namun pada wanita biasanya tidak begitu jelas sehingga tanpa di sadari sudah banyak tertular akibat bakteri gonorrhoeae. Gejala gonore pada wanita maupun pria banyak dirasakan seperti sakit saat buang air kecil, nyeri, pegel, linu juga perih pada kelamin mereka sehingga hal itulah yang bisa menjadi penyebab penyakit kelamin seperti gonore.

Untuk itu sebaiknya cari antibiotik untuk gonore (penyakit kelamin) tersebut maka anda sudah termasuk melakukan pencegahan pada gonorrhoeae.
Anda sebaiknya ketahui cara penularan penyakit gonore sehingga anda dapat menjauhi hal hal yang bisa menyebabkan terjadi nya penyakit kelamin tersebut. Maka dari itu, segera obati penyakit kelamin seperti gonore yang anda keluhkan tersebut.

Penyebab Penyakit Kelamin seperti Gonore


Penyebab gonore pada pria biasa nya mengalami beberapa gejala yang dieluhkan, biasanya penyakit ini menunjukan gejala setelah 2 sampai 10 hari berkontak ke yang menderita penyakit ini. Pada pria umum nya penyakit ini ditandai dengan radang pada saluran keluar air seni dengan gejala nyeri sewaktu berkemih dan keluar cairan putih dari saluran kemih nya. gejala awal biasanya timbul dalam waktu tiga-tujuh hari setelah terinfeksi

  1. Penis Nyeri Dan Keluar Cairan Putih seperti nanah
  2. Sakit dan perasaan kurang nyaman pada bagian saluran kemih
  3. Kemaluan keluar cairan nanah atau terkadang putih dan sebagian juga keluar darah.
  4. Bercak bercak putih/kuning di celana dalam
  5. Merasakan anus nya gatal, pedih dan juga berdarah
  6. Cairan putih bercampur nanah keluar dari alat kelamin pria
  7. Terdapat bengkak dan kemerahan pada testis
  8. Sakit ditenggorokan karena oral seks dan mata merah atau sakit pada mata

Gejala gonore

Bukan hanya terdapat rasa nyeri dan perasaan tidak nyaman pada laki-laki dan perempuan ketika penyakit kencing nanah ini berada dalam taraf akut, akan tetapi penyakit ini juga dapat menyebabkan kemandulan (infertilitas). Pada kaum pria, kelenjar prostat akan mendapatkan infeksi, dan saluran air seni akan menyempit dan tersumbat , sehingga menyebabkan lambatnya air kemih keluar.

Pada wanita, saluran telur akan tersumbat oleh nanah dan infeksi bisa semakin meluas ke seluruh panggul. Mungkin juga si penderita akan demam, merasa mual, muntah-muntah dan nyeri yang hebat di perut bagian bawah. Banyak pasien yang dikira terkena penyakit usus buntu (infeksi umbai usus buntu) namun ternyata ia mengidap penyakit kencing nanah.

Jika bakteri gonococcus sudah menyerang peredaran darah, mungkin akan terjadi peradangan pada persendian, sperti pada lutut, mata kaki, bahu, siku serta menjalar ke infeksi pada mata.

Gejala Kencing Nanah atau Gonore Pada penderita Wanita :

Kemungkinan besar yang terjadi pada wanita apabila terserang penyakit kencing nanah adalah tidak terlihat adanya tanda-tanda yang jelas atau spesifik. Akan tetapi biasanya ditemukan adanya Keputihan Abnormal yang berbeda dengan keputihan normal . Untuk keputihan abnormal / keputihan yang disebabkan oleh bakteri kencing nanah sendiri ditandai warna putih kehijauan, keluarnya banyak dan warna sangat pekat, terkadang bau kurang enak dan sedikit busuk, terkadang gatal dan kemerahan di sekitar kelamin.

Gejala lain yang di alami pria ataupun wanita seperti berikut:

Gejala gonore pada pria

  1. Penis keluar cairan warna putihan kehijauan atau kekuningan seperti nanah
  2. Rasa panas perih saat buang air kecil
  3. Penis terasa gatal yang sangat terasa
  4. Terasa nyeri pada testis atau bengkak kemerahan

Gejala gonore pada wanita

  1. Keputihan berwarna kekuningan atau kehijauan
  2. Nyeri perut atau panggul bawahRasa terbakar saat buang air kecil
  3. Pendarahan di luar masa menstruasi
  4. Terasa begitu nyeri setelah hubungan
  5. Sakit pada perut bagian bawah
  6. Sakit saat melakukan hubungan seksual

Penyebab penyakit gonore pria atau wanita yang dirasakan


Kenali penyebab penyakit gonora atau kencing bernanah sehingga cara mengobati penyakit kencing nanah dan infeksi saluran kemih dapat dilakukan dengan benar. Penyakit ini berbeda dengan penyakit sipilis. Sipilis terjadi tidak disertai dengan gejala keluarnya nanah dari saluran kencing laki-laki atau vagina perempuan.

Gejala penyakit gonore ada banyak penyebab nya namun semuanya ditandai dengan keluar nya nanah dari saluran kencing namun kadang disertai dengan sakit saat kencing, perih, organ intim terasa panas juga gatal gatal, warna merah / ruam ruam di kulit, munculnya bentol, jerawat, dan benjolan kecil.

Penyebab nya penyakit gonorrhea dapat berlangsung karena melakukan kontak seksual lewat mulut dengan seseorang yang menanggung derita penyakit gonore yang umumnya akan alami penyakit gonore di bagian tenggorokan alami faringitis gonokokal.

Biasanya, infeksi gonore yang berlangsung ini akan tidak menimbulkan satu tanda-tanda, tetapi terkadang akan mengakibatkan sakit tenggorokan akibat oral seks. Bila cairan yang terinfeksi terkena mata dapat mengakibatkan terjadi nya infeksi pada bagian mata luar (konjungtivis).

Bayi yang umum nya baru dilahirkan akan alami infeksi gonore dari ibunya sepanjang dari sistem persalinan berjalan hingga pembengkakan yang berlangsung dikedua kelopak mata serta dari dalam matanya bakal keluar nanah. Bila infeksi ini bila tak diobati dapat mengakibatkan kebutaan permanen. Gejala lain juga dapat terjadi beberapa diantara nya:

Kandidiasis - Kencing nanah akibat infeksi jamur Candida Albicans. Gejala disertai gatal di kulit yang terasa panas. Kulit terdapat bercak merah. Jamur ini hidup di organ kelamin perempuan. Biasanya perempuan mengalami keputihan bau dan gatal.

Trichomoniasis - Infeksi saluran kencing bernanah akibat infeksi kuman protozoa trichomonas. Kuman yang hidup di organ vagina wanita ini dapat menyebabkan keputihan berbau. Dapat menular ke saluran kencing laki-laki saat kontak seks. Kencing nanah akibat haid. Melakukan kontak seks saat pasangan haid dapat menimbulkan infeksi saluran kencing dengan gejala kencing bernanah.

Kencing nanah akibat anal seks - Dubur merupakan saluran pembuangan kotoran BAB. Tentu toksik, bakteri, cacing dan parasit ada di organ tersebut.

Onani berlebihan - Melakukan onani dapat menimbulkan luka di saluran kencing. Luka ini akan menjadi sarang parasit.

Komplikasi yang terjadi

Wanita memiliki resiko komplikasi yang lebih besar dibandingkan pria. Komplikasi yang umum terjadi adalah menyebarnya infeksi ke arah organ dalam wanita seperti uterus, tuba palupi, dan ovarium. Komplikasi ini sering disebut dengan Penyakit peradangan Pelvis, kondisi ini akan menyebabkan nyeri yang sangat hebat dan kerusakan berkepanjangan pada organ reproduksi wanita.

Jika organ reproduksi wanita tidak baik lagi maka wanita akan sulit untuk hamil, kejadian yang sering terjadi adalah hamil luar kandungan dan kemandulan. Infeksi Gonore ini juga bisa menyebabkan penularan langsung ke bayi baru lahir karena bayi melewati jalan rahim yang terinfeksi selama proses melahirkan.

Pencegahan gonore

Cara teraman untuk mencegah gonore atau PMS lainnya adalah melalui pantang. Jika Anda melakukan hubungan seks, selalu gunakan kondom. Penting untuk bersikap terbuka terhadap pasangan seksual Anda, dapatkan tes PMS reguler, dan cari tahu apakah mereka telah diuji. Jika pasangan Anda menunjukkan tanda-tanda kemungkinan infeksi, hindari kontak seksual dengan mereka.

Mintalah mereka untuk meminta perhatian medis untuk menyingkirkan kemungkinan infeksi yang mungkin terjadi. Anda berisiko tinggi tertular gonore jika Anda sudah memilikinya atau PMS lainnya. Anda juga berisiko tinggi jika memiliki banyak pasangan seksual atau pasangan baru.

Pengobatan pada penyakit gonorrhoeae laki laki atau wanita


Jika anda merupakan penderita Penyakit Gonore alangkah baik nya untuk melakukan pengobatan secepat mungkin untuk mengantisipasi atau mencegah terjadi parahnya Penyakit Gonore atau kencing nanah tersebut.
Sebab, jika di biarkan maka akan semakin parah dan resiko untuk menular kepada pasangan sangat memungkinkan. Kami menyediakan Obat herbal untuk pengobatan penyakit Gonore atau Kencing Nanah produk dari de nature indonesia.
Penyakit gonore atau kencing nanah yang anda Insya Alloh dalam waktu yang relatif singkat bisa. Untuk anda yang menginginkan obat herbal de nature ini sangat mudah mendapatkan nya.

Anda hanya perlu melakukan pemesanan kepada kami dengan format pemesanan yang telah kami sediakan.

DAPATKAN REKOMENDASI Obat Herbal Terbaik

Kami Market Online Herbal
Membantu anda Mendapatkan Obat Herbal Penyakit Kelamin 

PAKET Penyakit Kelamin

PAKET 1

Harga CUMA Rp , 295.000

Harga CUMA Rp,295.000/paket
ada 2 btl,tiap/btl isi 50kapsul
SANGAT MURAH DAN TERJANGKAU ....


Cara Pemesanan / Pembelian Obat Herbal

Cara pembelian sebelum anda melakukan pembelian produk herbal kami, sebaiknya anda bertanya terlebih dahulu bisa melalui BBM atau WhatsApp untuk produk yang Anda butuhkan sesuai dengan keluhan yang Anda alami. Supaya pemesanan atau pengiriman paket mengenai produk yang kami jual tidak ada kekeliruan.

Jika pemesanan produk obat sudah diketahui, silahkan kirim data pemesanan kepada kami melalui  atau WhatsApp sesuai format di bawah ini :

Contoh konfirmasi pembayaran pemesanan:

Nama Penerima Paket :
Alamt Lengkap :
Nomor Telp :
Paket/Obat Pesanan :
Jumlah Pembayaran :
Via bank & atas nama :

Contoh : Alexiz
# Jl.Garuda No 8898 Kemayoran Jakarta Pusat
# 087714484040
# Paket 2 Obat Kencing nanah / Gonore
# Sudah Transfer Rp.445.000 Via Bca An. alexiz S

setelah itu Kirim via WA ke 087714484040

---->>> Konfirmasi pembayaran via WA 087714484040 . Barang akan dikirim setelah uang dan bukti resi transfer sudah dikirim kepada kami.

Silahkan anda bisa memilih sesuai rekening anda untuk melakukan pembayaran melalui transfer via bank di bawah ini :
Penyebab Penyakit Kelamin Gonore

Jasa Pengiriman

Kami bekerja sama dengan jasa pengiriman TIKI, JNE dan POS indonesia yang merupakan jasa pengirim kilat.
Penyebab Penyakit Kelamin Gonore pada Pria Dan Wanita

HANYA DENGAN MENGHUBUNGI KONTAK KAMI, ANDA MENDAPATKAN OBAT HERBAL PENYAKIT KELAMIN
SEGERA ATASI PENYAKIT ANDA...

Kontak Kami

Melayani Setulus Hati Demi Kepuasan Konsumen

    Kontak Customer Service marketonline-denature


    WhatsApp : 0877 1448 4040



    BBM : DB1147F3

    ( Layanan PEMESANAN Dan Konsultasi 24 Jam )

    NoteTinggalkan layanan pesan jika customer kami sedang sibuk atau
     melayani konsumen lain.

    Jika Niat anda ingin mengobati
     Insya Allah Keluhan anda bisa teratasi
    dan
    Segera diberi kesembuhan !!!

    Jaminan Produk Kami

    Produk yang kami kirim asli diproduksi oleh Cv De Nature Indonesia. Jika paket dalam waktu 4- 7 hari belum sampai di alamat tujuan sesuai yang Anda berikan kepada kami, karena mungkin ada kendala atau hal yang tidak di inginkan atau belum menerima resi (bukti pengiriman) paket pesanan produk kami maka kami akan kembalikan uang pembayaran 100%.

    Kelebihan belanja online produk kami:

    1. Setiap penyakit berbeda obatnya,jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri
    2. Harga lebih murah dan sangat terjangkau
    3. Tanpa perlu pergi / periksa ke dokter(tidak malu saat ke dokter,hemat waktu,dll)
    4. Tidak perlu di suntik
    5. Masa penyembuhanya singkat
    6. Proses pengiriman cepat dan aman
    7. Kami selalu mengutamakan kepuasan dan kenyamanan konsumen
    8. Barang akan di kirim melalui TIKI,JNE,POS indonesia dan di bungkus rapi
    9. Kami menjaga privasi anda, sehingga bungkus sengaja di bikin polos dan rapi agar tidak malu.

    Pesanan dalam waktu singkat pasti sampai ketempat Anda

    KEPUASAN KONSUMEN ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI

    Kami juga Melayani Pengiriman Dalam Negeri Maupun Luar Negeri

    SEPARAH APAPUN PENYAKIT YANG ANDA KELUHKAN,
    DAPAT JUGA DISEMBUHKAN JIKA ANDA BERUSAHA MENGOBATINYA DENGAN CARA YANG TEPAT.

    Subscribe to receive free email updates:

    Informasi Artikel

    Toko Obat Kencing Nanah Terlaris Di Tangerang Banten