Khasiat Obat Herbal untuk Penyakit Kelamin Gonorrhoeae

Khasiat Obat Herbal untuk Penyakit Kelamin Gonorrhoeae - bagaimana jika anda menderita penyakit kelamin gonorrhoeae atau gonore?

perlu anda ketahui kalau gejala pada kelamin
Obat Herbal Penyakit Kelamin. Sumber: pixabay

Perlu anda ketahui kalau gejala pada kelamin jika merasakan seperti sakit, perih atau gatal pada alat kemaluan maka sudah waktu nya cek dokter atau periksa ker rumah sakit mengenai gejala yang anda alami. Apakah anda tau Obat Herbal yang berkhasiat untuk mengatasi gonore atau kencing bernanah?? yaa, anda benar,, gangjhie dan ghosiah merupakan obatan herbal yang berkhasiat sebagai pengobatan penyakit kelamin gonore yang hanya didapatkan di denature indonesia.

Untuk mendapatkan obat herbal gangjhie, dan gho siah anda cukup mudah melakukan pemesanan pada salah satu market online denature herbal. Anda juga bisa konfirmsi melalu nomer market online herbal melalui WA 087714484040 sehingga anda bisa mendapatkan obat gangjhie dan gho siah dan bisa mengetahui khasiat nya untuk mengatasi penyakit kelamin gonorrhoeae. maka dari itu, anda bisa mengetahui khasiat obat herbal untuk pengobatan penyakit kelamin.

Keunggulan Obat Herbal untuk Penyakit Kelamin Gonore


Untuk memastikan apa yang menjadi penyebab keluarnya cairan dari penis Anda diperlukan data tambahan dan juga pemeriksaan langsung. perhatikan apakah ada nyeri saat anda berkemih, apakah ada keluhan lain seperti rasa panas atau dorongan untuk sering berkemih? bisa menjadi solusi konsumsi Obat Herbal untuk mengobati penyakit kencing nanah atau gonore yang di apotik lanjutkan baca gejala dan penyebab nya...

Gejala Gonore

Gejala Gonore atau kencing nanah dapat di lihat dengan baik pada laki-laki maupun perempuan karena merupakan penyakit menular seksual. Gejala nya bervariasi antara jenis kelamin laki-laki dan perempuan. Pada wanita serviks umum nya terkena penyakit ini yang sangat menular dan ditularkan dari pria ke wanita dalam proses kenikmatan seksual.

Pada Wanita biasa nya terdapat keluhan:
  1. Pendarahan yang tidak normal
  2. Keputihan berlebih dan nanah keluar dari vagina
  3. Iritasi pada area vagina
  4. Dan sensasi terbakar saat buang air kecil.

Pada Pria biasa nya terdapat keluhan:
  1. Keluar nanah dari ujung penis
  2. Sering nya kencing dan sakit perih
  3. Pendarahan saat pipis
  4. Nyeri dan sakit saat buang air kecil
  5. Pembengkakan kelenjar getah bening
  6. Dan terkadang kepala penis menjadi kemerahan.
Dengan mengkonsumsi Obat tradisional penyakit gonore dengan gejala cairan yang keluar dari penis dapat terjadi secara normal (fisiologis) atau tidak normal (patologis). Secara fisiologis, pengeluaran cairan terjadi saat laki-laki terangsang secara seksual. Cairan ini bersifat pelumas sebelum ejakulasi. Selain itu, pada pria yang belum disunat, dapat terjadi penumpukan smegma di kulup (frenulum) penis dan bergabung dengan cairan pelumas ini, sehingga dapat terlihat bercak putih.

Secara patologis, cairan keluar saat tidak ada rangsangan seksual. Cairan dapat bersifat putih kehijauan atau bening. Keluarnya cairan yang patologis dapat disebabkan oleh infeksi menular seksual ataupun infeksi saluran kemih. Biasanya selain keluhan keluarnya cairan dari kemaluan juga disertai dengan keluhan nyeri saat berkemih, perasaan tidak tuntas saat berkemih, sering berkemih/anyang-anyangan, dan lain sebagainnya. Untuk memastikan diagnosis dari keluhan yang Anda rasakan kami anjurkan Anda memeriksakan diri ke dokter sehingga mendapat penanganan yang sesuai.

Keluarnya cairan seperti nanah dari kemaluan dan gangguan berkemih, merupakan suatu pertanda adanya proses infeksi pada saluran kemih/kemaluan. adapun infeksi yang dimaksud umumnya disebabkan oleh kuman yang dapat ditransmisikan melalui hubungan seksual seperti gonore, klamidia, dan kuman lainnya.

Infeksi kuman yang berbeda menyebabkan jenis cairan yang berbeda. Diagnosis perlu ditentukan dengan pemeriksaan langsung. Pada pria, awalnya terdapat rasa gatal dan panas di sekitar uretra, saluran yang menghantarkan urin dari kandung kemih ke luar tubuh. Selanjutnya, terdapat rasa nyeri saat buang air kecil dan keluar sekret kental berwarna keruh dari ujung uretra yang kadang-kadang disertai darah.

Bila infeksi sudah semakin lanjut, nyeri akan semakin bertambah dan sekret semakin kental dan keruh. Selain itu terdapat nyeri pada waktu ereksi dan terkadang terdapat pembesaran kelenjar getah bening di selangkangan. Antibiotik adalah pengobatan untuk gonore. Antibiotik yang diberikan dapat berupa suntikan atau obat minum yang diberikan dalam dosis tunggal.

Selain itu, karena penyakit ini merupakan infeksi menular seksual yang ditularkan lewat hubungan seksual maka untuk menghentikan kekambuhan adalah dengan tidak melakukan hubungan seksual yang tidak aman dan/atau berganti-ganti pasangan.

Pasangan seksual juga perlu dilakukan pemeriksaan dan diobati. Pada pria, gonore dapat menyebabkan epididimitis (inflamasi pada saluran pengeluaran sperma) yang dapat menyebabkan kemandulan jika tidak ditangani dengan baik. Gonore dapat menyebar melalui darah dan sendi dan kondisi ini dapat mengancam jiwa.

Beberapa obat untuk penyakit kelamin yang akibat bakteri gonorrhoea seperti:

cara mengobati kencing nanah secara tradisional banyak dengan Obat Herbal yang digunakan, namun beberapa obat yang lain bisa anda ketahui. Namun perlu penanganan khusus agart idak ada indikasi yang berbahaya akibat salah dosis atau cara mengkonsumsi obat yang ada di apotik.

1. Penisilin

Penisilin merupakan kelompok antibiotika Beta Laktam yang sudah lama dikenal. Pada tahun 1928 di London, Alexander Fleming menemukan antibiotika pertama yaitu Penisilin. Yang satu dekade kemudian dikembangkan oleh Florey dari biakan Penicillium notatum untuk penggunaan sistemik. Kemudian digunakan P. chrysogenum yang menghasilkan Penisilin lebih banyak. Penisilin yang digunakan dalam pengobatan terbagi dalam Penisilin alam dan Penisilin semisintetik.

2. Ciprofloxacin

Obat ciprofloxacin merupakan obat antibiotik spektrum luas yang aktif bekerja terhadap kuman gram positif dan gram negatif. Obat ini biasa diresepkan oleh dokter untuk mengatasi infeksi yang anda alami. adapun infeksi yang dialami seperti saluran napas atas, infeksi saluran pencernaan bahkan terkadang juga infeksi saluran kemih. Pada artikel kali ini akan dijelasan mengenai ciprofloxacin berserta cara penggunaan dan efek samping secara lebih rinci agar tidak membahayakan kesehatan kelamin.

3. Amoksisilin

Amoksisilin (amoxicillin) adalah antibiotik yang paling banyak digunakan. Hal ini karena amoksisilin cepat diserap di usus dan efektif untuk berbagai jenis infeksi. Amoksisilin dapat digunakan untuk pengobatan infeksi pada telinga. Infeksi hidung, dan tenggorokan, gigi, saluran genitourinaria, kulit. Dan infeksi struktur kulit,saluran pernapasan bawah oleh Streptococcus spp, S. pneumoniae, Staphylococcus spp. H. influenzae., E. coli, P. mirabilis, atau E. faecalis. Amoksisilin juga bermanfaat untuk pengobatan gonore akut tanpa komplikasi oleh N.gonorrhoeae.

Amoksisilin tidak boleh digunakan pada pasien yang hipersensitif atau alergi terhadap penisilin. Pasien yang memiliki eksim, asma, gatal-gatal atau demam mungkin berisiko lebih besar. Untuk reaksi hipersensitivitas terhadap amoksisilin dan penisilin pada umumnya.

4. Azitromisin

Azitromisin dipakai untuk infeksi bakteri yang ringan dan juga Obat ini manjur untuk mengatasi beberapa macam bakteri yang berbeda beda seperti chlamydia, hemofilius dan juga streptokokus. Bakteri ini dapat menularkan pada bagian kulit, tenggorokan, hidung dan paru paru. Infeksi ini dapat menular melalui hubungan seks yang tanpa menggunakan kondom sehingga dapat menyebabkan penyakit pada kelamin.

5.Siprofloksasin

Indikasi: Untuk mengobati infeksi yang disebabkan oleh kuman patogen yang peka terhadap ciprofloxacin, antara lain pada :

  1. Kulit dan jaringan lunak
  2. Saluran kemih termasuk prostatitis
  3. Uretritis dan serpisitis gonore
  4. Saluran cerna termasuk demam thyfoid dan parathyfoid.
  5. Saluran nafas kecuali streptococus dan pneumonia.
  6. Tulang dan sendi
Kontra Indikasi:

Penderita yang hipersensitivitas terhadap siprofloksasin dan derivat quinolone lainnya
Tidak dianjurkan pada wanita hamil atau menyusui,anak-anak pada masa pertumbuhan,karena pemberian dalam waktu yang lama dapat menghambat pertumbuhan tulang rawan.
Hati-hati bila digunakan pada penderita usia lanjut karena pada penderita epilepsi dan penderita yang pernah mendapat gangguan (gunakanlah bila manfaat nya lebih besar dibandingkan dengan risiko efek samping nya ).

6.Thiamycin

Thiamycin adalah antibiotik yang digunakan untuk mengobati infeksi bakteri pada saluran pernafasan, infeksi saluran pencernaan, dan infeksi saluran kemih. Thiamycin mengandung thiamphenicol, suatu antibiotik spektrum luas yang digunakan untuk mengobati berbagai penyakit yang disebabkan oleh infeksi bakteri. Berikut ini adalah informasi lengkap Thiamycin yang disertai tautan merk-merk obat lain dengan nama generik yang sama. Efek Samping thiamycin:

Beberapa efek samping yang telah diketahui misalnya reaksi hipersensitivias / alergi, gangguan pada saluran pencernaan seperti mual, muntah, diare. obat ini dapat juga menyebabkan sariawan, glositis, ensefalopati, depresi mental, sakit kepala, ototoksisitas, anemia hemolitik dan reaksi jarish-herxheimer.
Jika antibiotik ini digunakan dalam jangka waktu yang panjang dapat menyebabkan pendarahan, neuritis optik dan perifer.

Efek samping thiamycin (thiamphenicol) yang berpotensi fatal adalah penekanan pada sumsum tulang belakang. Sindrom abu-abu pada bayi baru lahir dan prematur. Jika tanda – tanda hipersensitivitas muncul segera hubungi pihak medis karena bisa menyebabkan shock anafilaktic yang bisa berakibat fatal.
Itulah beberapa obat keluar nya cairan putih dari penis yang di sertai gatal. Adapun jika ingin lebih jela dalam penanganan nya, sebaiknya hubungi dokter yang bisa memberi arahan secara langsung pada anda. sehingga cairan putih yang keluar dari kelamin bisa segera diatasi secara efektif.

Beberapa efek samping yang telah diketahui misalnya reaksi hipersensitivias / alergi, gangguan pada saluran pencernaan seperti mual, muntah, diare. Obat ini dapat juga menyebabkan sariawan, glositis, ensefalopati, depresi mental, sakit kepala, ototoksisitas, anemia hemolitik dan reaksi jarish-herxheimer. Jika antibiotik ini digunakan dalam jangka waktu yang panjang dapat menyebabkan pendarahan, neuritis optik dan perifer.

Efek samping thiamycin (thiamphenicol) yang berpotensi fatal adalah penekanan pada sumsum tulang belakang. Sindrom abu-abu pada bayi baru lahir dan prematur.
Jika tanda – tanda hipersensitivitas muncul segera hubungi pihak medis karena bisa menyebabkan shock anafilaktic yang bisa berakibat fatal.

Itulah beberapa obat keluar nya cairan putih dari penis yang di sertai gatal. Adapun jika ingin lebih jela dalam penanganan nya, sebaiknya hubungi dokter yang bisa memberi arahan secara langsung pada anda. sehingga cairan putih yang keluar dari kelamin bisa segera diatasi secara efektif.

Komplikasi Penyakit alat kemaluan terserang bakteri gonorrhoea


Komplikasi sering terjadi bila dosis obat tidak seusai aturan. Pada pria dapat terjadi peradangan di kelenjar prostat berupa nyeri saat ereksi, nyeri saat buang air besar dan keluar nanah juga darah. Peradangan pada testis akan tampak berupa pembengkakan buah cakar yang sngat nyeri, saluran mani tersumbat dan kemandulan karena air mani tidak mengandung bening sperma.

Kemandulan terjadi bila ada sumbatan

Kemandulan terjadi bila ada sumbatan total tuba akibat peradangan menahun dalam rongga saluran tersebut. Oleh karena itu, banyak wanita dan pria yang mempunyai kehidupan seksual bebas di masa lalu, mengalami kesulitan mempunyai anak di masa datang.

Komplikasi pada wanita disebabkan oleh infeksi yang menjalar ke dalam tuba sehingga tejadi timbunan nanah dan pecah. Bila sudah demikian, nyeri perut dan demam tinggi dapat terjadi mendadak. Jika berhasil diobati pun dapat berakibat pada penyumbatan saluran tuba, sehingga di kemudian hari dapat mengalami Kehamilan Ektopik Terganggu (KET) atau kehamilan diluar kandungan.

Lakukan cara mencegah penularan

Lakukan pencegahan sebelum membahayakan bagi kesehatan anda juga orang lain sehingga dapat menjadikan anda sehat kembali. anda dapat melakukan beberapa hal berikut:

Hindari kontak seksual - Berhubungan seksual memang bisa menjadi faktor utama, terjadi gejala nyeri pada kemaluan karena bakteri penyakit gonore( Neisseria gonorrhoea)

Kurangi masturbasi - Masturbasi atau onani dapat menyebabkan sakit pada penis, mungkin karena terlalu sering atau tidak gunakan pelumas saat melakukan onani tersebut.

Perbanyak minum air putih - Dengan konsumsi air putih yang banyak, bisa melancarkan saluran kencing dan membuang kotoran berupa cairan dari dalam tubuh. hal ini dapat mengurangi rasa sakit pada penis.

Pakai kondom - Hal ini sering kali terlupakan oleh sebagian orang. Jika sudah mengalami rasa sakit di penis, sebaiknya saat melakukan seksual memakai kondom bisa menjaga penularan.
Namun sebaiknya lakukan langkah nomor 1, menghindari hubungan seksual saat menderita nyeri pada penis.

karena jika masih tetap melakukan nya, anda akan menularkan bakteri neisseria gonorrhoea tersebut. untuk itu Silahkan baca juga ada  Cara Menjaga Kesehatan Kelamin dari Bakteri Gonorrhoea. Sebaiknya lakukan secara aman dengan menghentikan melakukan hubungan seksual.

Lakukan pengobatan dengan Obat Herbal dengan mengunjungi Market Online denature indonesia.
Siap Membantu anda Mendapatkan Obat Herbal Penyakit Kelamin.

ADA 2 PAKET pilihan

untuk Penyakit Kelamin

PAKET 1


Harga hanya Rp,295.000/paket
ada 2 btl,tiap/btl isi 50kapsul

PAKET 2



Harga cukup dengan Rp,445.000/paket
ada 3btl,tiap/btl isi 50kapsul

Harga belum termasuk ongkir "

Untuk Biaya Ongkos Kirim :
  • Untuk Daerah Pulau Jawa Rp 25.000.
  • Untuk Luar Daerah Pulau Jawa Rp 50.000.
  • Untuk Irian Jaya dan Madura Rp 100.000.
Cara Pemesanan / Pembelian :

Cara pembelian sebelum anda melakukan pembelian produk herbal kami, sebaiknya anda bertanya terlebih dahulu bisa melalui BBM atau WhatsApp untuk produk yang Anda butuhkan sesuai dengan keluhan yang Anda alami.

Supaya pemesanan atau pengiriman paket mengenai produk yang kami jual tidak ada kekeliruan.

Jika pemesanan produk obat sudah diketahui, silahkan kirim data pemesanan kepada kami melalui  atau WhatsApp sesuai format di bawah ini :

Contoh konfirmasi pembayaran pemesanan:

Nama Penerima Paket :
Alamt Lengkap :
Nomor Telp :
Paket/Obat Pesanan :
Jumlah Pembayaran :
Via bank & atas nama :

Contoh : marlina # Jl. galunggung Rt 06 rw 5 Surabaya - Jawa Timur # 087714484040 # Paket 2 Obat Herbal Gonore# Sudah Transfer Rp.445.000 Via Bca An. MARLINA
Kirim via WA ke 087714484040

---->>> Konfirmasi pembayaran via WA 087714484040 . Barang akan dikirim setelah uang dan bukti resi transfer sudah dikirim kepada kami.

Silahkan anda bisa memilih sesuai rekening anda untuk melakukan pembayaran melalui transfer via bank di bawah ini :
Rekening Bank

Jasa Pengiriman

Kami bekerja sama dengan jasa pengiriman TIKI, JNE dan POS indonesia yang merupakan jasa pengirim kilat
jasa pengiriman paket

Kontak Kami untuk info lanjut

Melayani Setulus Hati Demi Kepuasan Konsumen
    Kontak Customer Service marketonline-denature


    WhatsApp : 0877 1448 4040


    BBM : DB1147F3

    ( Layanan Dan Konsultasi 24 Jam )

    NoteTinggalkan layanan pesan jika customer kami sedang sibuk atau
     melayani konsumen lain.

    Jika Niat anda ingin mengobati
     Insya Allah Keluhan anda bisa teratasi
    dan
    Segera diberi kesembuhan !!!

    TERIMAKASIH TELAH MENGUNJUNGI WEBSITE KAMI :)

    MARKETONLINE-DENATURE

    Subscribe to receive free email updates:

    Informasi Artikel

    Toko Obat Kencing Nanah Terlaris Di Tangerang Banten