Ciri ciri Penyakit Gonore pada wanita

Apakah ciri ciri penyakit gonore pada wanita dengan ada nya gejala pada alat kelamin? seperti sakit, nyeri juga pasa ketika kencing pada kelamin. Penyakit gonorrhoea yaitu salah satu diantara penyakit kelamin yang berjangkit melalui hubungan seksual oleh karena itu jika anda terdapat gejala gonore sebaiknya hentikan kontak seksual.

Penyakit gonore disebabkan karena terjangkit bakteria
Penyakit Gonore pada wanita

Penyakit Gonore pada wanita disebabkan karena terjangkit bakteria Neisseria Gonorrhoeae yang merupakan bakteri yang hidup dan sangat mudah berkembang biak dengan cepat di dalam saluran kelamin wanita seperti pangkal rahim (cervix), rahim (uterus), and tiub fallopian (saluran telur). Ciri ciri gonore wanita ada nya gejala pada saluran kencing (urine canal) adapun bagi wanita dan lelaki bakteria neisseria gonorrhoea ini juga bisa berkemabang biak di dalam mulut, kerongkongan, mata dan juga pada anus.

Penularan Gonorrhea disebarkan cukup hanya melalui sentuhan pada zakar, mulut atau dubur mereka yang telah terinfkesi bakteri GO. Ejakulasi tidak perlu berlaku untuk bakteria ini dipindahkan atau dijangkitkan. Gonorrhea juga bisa ditularkan dari ibu pada jabang bayi semasa proses melahirkan.
Mereka yang pernah dijangkiti gonorrhea sebaiknya memerlukan pemeriksaan medis. Penderita yang terjangkit sudah seharusnya hindari hubungan seksual agar penularan gonore tidak terjadi dan jika mereka melakukan hubungan seks dengan mereka yang di jangkiti penyakit gonorrhoea ini maka besar kemungkinan bakteri akan semakin menyebar.

Salah satu Ciri ciri Penyakit Gonore pada wanita yang sering dialami pada perempuan yaitu sakit nyeri saat buang air kecil dan hal itu terjadi karena mungkin terinfeksi sebelumnya atau melakukan hubungan intim dengan ganti ganti pasangan. penyebab gonore pada wanita dengan ciri atau tanda gonore seperti ini sebaiknya melakukan pengobatan herbal atau pun dengan antibiotik yang diapotik. dan cara mengobati gonore sendiri bisa dengan mudah dan tidak malu dengan pengobatan sendiri untuk Penyakit Gonore.

Ciri ciri Penyakit Gonore pada wanita juga pria


Penyakit Gonore atau kencing nanah

Gonore atau kencing nanah adalah salah satu penyakit menular seksual yang umum dan disebabkan oleh bakteri bernama Neisseria gonorrhoeae atau gonococcus. biasa nya Pria ataupun wanita bisa terjangkit penyakit ini.
efek penyakit gonore pada pria ada nya bakteri gonococcus biasanya ditemukan di cairan penis dan vagina dari orang yang terinfeksi. Bakteri penyakit kencing nanah atau gonore ini dapat menyerang dubur, serviks (leher rahim), uretra (saluran kencing dan sperma), mata, dan tenggorokan. Adapun penularan gonore paling sering melalui hubungan intim seperti oral seks atau anal seks, mainan seks yang terkontaminasi ataupun tidak menggunakan kondom baru tiap digunakan, dan berhubungan seks tanpa penggunaan kondom maka dari itu kenali Penyakit Gonore dari gejala kelamin wanita.

Namun bayi juga bisa terinfeksi saat proses kelahiran jika ibunya mengidap penyakit gonore sehingga bakteri gonorrhoeae dapat menular pada mata bayi. Bakteri gonore tidak bisa bertahan hidup di luar tubuh manusia untuk waktu yang lama, itu sebabnya gonore tidak menular melalui dudukan toilet umum, peralatan makan, bergantian memakai handuk, dan kolam renang.

Pendarahan pada vagina saat atau usai berhubungan seksual bisa terjadi ketika Anda sedang mulai menstruasi. Tidak kenal usia, pendarahan bisa terjadi pada wanita muda atau yang sudah berumur. Selain menstruasi, berikut ini adalah faktor-faktor yang menyebabkan vagina berdarah saat atau usai berhubungan seksual.

  1. Kurangnya cairan lubrikasi.
  2. Gesekan selama berhubungan seksual.
  3. Baru pertama kali berhubungan seksual.
  4. Radang serviks - Luka genital akibat infeksi menular seksual, seperti herpes atau sifilis.
  5. Cedera pada lapisan rahim.
  6. Vagina kering. Hal ini biasa terjadi pada wanita yang telah memasuki tahap menopause dan setelahnya. Kondisi ini juga menjadi ciri-ciri hadirnya atrofi vagina.
  7. Atrofi vagina. Penipisan, pengeringan, dan peradangan dinding vagina karena tubuh kekurangan estrogen. Kondisi ini kerap terjadi pada ibu menyusui dan setelah menopause.
  8. Vaginitis. Peradangan pada vagina bisa disebabkan oleh infeksi.
  9. Polip yang tumbuh di leher rahim. Kondisi ini jinak, tidak bersifat kanker.
  10. Kanker serviks.
  11. Infeksi, Peradangan dan pendarahan pada vagina juga bisa disebabkan oleh infeksi pada organ reproduksi wanita.
  12. Ektropion serviks - Suatu kondisi pada permukaan leher rahim. Kondisi ini sering terjadi pada wanita muda, ibu hamil, dan wanita yang mengonsumsi pil kontrasepsi. Kondisi ini tidak berbahaya dan bisa menghilang dengan sendirinya. Namun ada juga yang membutuhkan perawatan. Ektropion serviks tidak ada hubungan nya dengan kanker
  13. Hormon tak seimbang - Hormon yang tak seimbang juga bisa menjadi penyebab keluar darah di vagina. Hal ini bisa disebabkan oleh perubahan kebiasaan makan, mengonsumsi pil KB, kelenjar tiroid, dan masalah pada ovarium.

Anda juga bisa konsultasi ke dokter jika mengalami pendarahan akibat dari berhubungan intim. Jika anda merasa khawatir atau ingin mengecek penyebab yang membuat anda mengalami pendarahan, silakan konsultasikan ke dokter.

Apa saja penyebab gonore sehabis berhubungan seksual?

Banyak yang menjadi penyebab Penyakit Gonore setelah hubungan seksual atau setelah bercinta dengan pasangan anda tanpa disadari tertula bakteri neisseria gonorrhoeae...


Oleh karena itu waspadai bahaya tertular gonore setelah berhubungan seksual. Berikut beberapa penyebab nya, antara lain:

1. Servisitis
Servisitis adalah peradangan serviks, letaknya lebih ke bawah, ujung sempit dari rahim dan yang menghubungkan ke vagina. Kadang, tidak ada tanda-tanda atau gejala yang ditunjukkan saat mengidap servisitis. Namun, gejala yang ditemui dapat berupa perdarahan saat Anda tidak sedang menstruasi, dan perubahan pada cairan yang keluar dari vagina – seperti keputihan. Gejala lainnya berupa sakit saat berhubungan seksual dan keluar darah dari vagina sesudahnya. Biasanya servisitis juga bisa terjadi saat Anda mengidap penyakit menular seksual, seperti klamidia dan gonore.

2. Ekstropion serviks
Suatu kondisi di mana lapisan dalam serviks menonjol ke bagian vagina. Namun, hal ini tidak identifikasi sebagai kondisi yang dapat menyebabkan kanker.

3. Polip serviks
Polip ini berupa tumor jinak dengan bentuk kecil dan panjang yang tumbuh pada leher rahim. Gejalanya dapat berupa perdarahan pada vagina setelah berhubungan seksual, setelah menopause, dan saat Anda tidak sedang menstruasi.

4. Vagina kering
Kasus ini bisa muncul pada perempuan dari berbagai kalangan dan umur. Namun, umumnya hal ini dialami oleh perempuan dengan lanjut usia. Kekurangan hormon estrogen menjadi salah satu pemicunya. Estrogen sendiri berfungsi untuk membantu kesehatan jaringan vagina, mengatur lubrikasi alami vagina, keasaman dan kelastisitasan vagina. Dengan kondisi vagina kering, sangat mungkin gesekan saat berhubungan seksual dapat menyebabkan pendarahan.

5. Vaginitis
Hal ini juga merupakan peradangan yang terjadi pada vagina, sehingga mengakibatkan rasa sakit, gatal, dan keluar cairan yang tidak normal. Penyebabnya berupa adanya ketidakseimbangan antara bakteri baik dan jahat pada vagina. Penurunan kadar estrogen dan menopause juga bisa menjadi penyebabnya.

Cara Penularan Gonore atau kencing nanah

Gonore atau kencing nanah adalah penyakit yang disebabkan oleh bakteri yang bernama Neisseria Gonorrhoeae yang merupakan diplococcus gram negative. Kuman atau bakteri ini terutama menginfeksi pada selaput lendir manusia pada alat kelamin, liang anus, selaput lendir mata, dan juga tenggorokan. cara penularan penyakit gonore dapat bergejala sekitar 3-5 hari setelah terpapar kuman penyebab gonore. Pada pria biasa nya gejala awal gonore biasanya timbul dalam waktu 2-7 hari setelah terinfeksi.

Gejala gonorrhoea berawal sebagai rasa tidak enak pada uretra dan beberapa jam kemudian diikuti oleh nyeri ketika berkemih atau kencing serta keluar nya nanah dari kelamin pria.Sedangkan kencing nanah pada wanita, gejala awal biasanya timbul dalam waktu 7-21 hari setelah terinfeksi sehingga terjadi penularan gonore pada wanita.

Gejala penyakit kencing nanah pada pria yang sering dijumpai adalah rasa sakit ketika penis ereksi dan keluar nanah.Pria homoseksual yang melakukan hubungan seks melalui anus (seks anal) dapat menderita gonore pada rektumnya.Penderita akan merasakan tidak nyaman di sekitar anusnya dan dari rektumnya keluar cairan. area di sekitar anus tampak merah dan kasar, serta tinjanya terbungkus oleh lendir dan nanah.

Cara Penularan gonore bisa melalui hubungan seksual melalui mulut seperti seks oral dengan seorang penderita riwayat gonore biasa nya akan menyebabkan gonore pada tenggorokan atau disebut faringitis gonokokal. Pada umum nya infeksi tersebut tidak menimbulkan gejala akan tetapi terkadang menyebabkan nyeri tenggorokan dan gangguan ketika sedang menelan.

Lakukan pencegahan dengan beberapa cara berikut ini :


Jika Anda mengalami pendarahan akibat kurangnya cairan lubrikasi, Anda bisa minta pasangan untuk memperlama foreplay sebelum melakukan penetrasi. Alternatif lain adalah memakai produk pelumas. Tapi jangan sembarang memakai produk pelumas. Cobalah untuk konsultasikan dahulu ke dokter mengenai produk Obat Herbal untuk alat kelamin muncul nanah pada wanita.

Untuk pendarahan yang disebabkan oleh hal-hal yang bersifat medis, sebaiknya Anda memercayakannya ke dokter. Dokter akan merekomendasikan obat-obatan tertentu atau perawatan khusus untuk mengatasi kondisi Anda. Selalu jaga kesehatan organ intim Anda agar terhindar dari bakteri, jamur, infeksi, dan hal buruk lainnya.

Pendarahan berbahaya biasa disebabkan oleh penyakit menular seksual (PMS). Agar terhindar dari PMS, biasakan diri menjalani aktivitas seks yang sehat dan aman misalnya dengan menggunakan kondom dan setia dengan pasangan. Jika Anda mengalami pendarahan, sebaiknya hindari berhubungan seksual pada keesokan harinya. Beristirahatlah jika pendarahan membuat tubuh menjadi lelah atau sakit. Periksakan ke dokter jika Anda khawatir dan terutama jika pendarahan saat berhubungan intim terjadi lebih dari satu kali. Berjaga-jaga dan mencegah selalu lebih baik daripada mengobati.

Untuk membantu mencegah keluar darah atau pendarahan setelah berhubungan seksual anda dapat melakukan beberapa hal seperti berikut ini:

  1. Lakukan foreplay/pemanasan dengan pasangan, sebelum berhubungan seksual
  2. Gunakan cairan pelumas bila vagina anda terlalu kering
  3. Istirahat yang cukup
  4. Jagalah kesehatan organ intim anda
Cara Penularan Penyakit Gonore

Penularan Penyakit gonore memang sudah sering terjadi baik disadari ataupun tidak. Dengan berhubungan intim salah satu nya merupakan awal penularn penyakit gonore, sehingga perlu hati2.. Berikut ini beberapa sebagian orang yang rentan terkena Penyakit Gonore serta cara penularan sebagai berikut:
  1. Kepadatan tinggi daerah perkotaan di antara kaum muda di bawah usia 24 tahun yang memiliki banyak pasangan seks dan melakukan hubungan seksual tanpa kondom
  2. Infeksi kencing nanah 1,5 kali lebih sering terjadi pada pria daripada wanita
  3. Meski penyakit kencing nanah merupakan PMS, ada beberapa bukti yang menunjukkan bahwa hal itu dapat terjadi karena kutu pubis, yang bisa terdapat pada tempat-tempat kotor
  4. Penyakit kencing nanah biasanya ditularkan melalui hubungan seks vagina dan anus
  5. Kontak oral sering tidak menularkan penyakit kencing nanah
  6. Bakteri penyebab penyakit kencing nanah menyukai daerah hangat dan lembab seperti mulut, rektum, vagina dan uretra
  7. Penyakit kencing nanah dapat ditularkan dari ibu kepada bayinya selama proses kelahiran

Berikut ini merupakan orang yang beresiko besar dan bisa melakukan cara penularan kencing nanah atau penyakit gonore kepada orang lain adalah akibat:

1. Terjadinya kepadatan penduduk di daerah perkotaan diantaranya adalah kaum muda yang usianya masih dibawah 24 tahun yang mempunyai pasangan seksual dimana-mana selain itu melakukan hubungan seksual tanpa menggunakan pengaman
2. Infeksi dari Penyakit gonorrhea ini biasa nya lebih sering terjadi pada pria dengan perbandingan 1,5 kali lebih sering dibandingkan wanita
3.Meskipun penyakit gonore merupakan salah satu jenis penyakit menular seksual, namun ada beberapa bukti yang menyatakan ahwa hal ini bukan disebabkan karena kutu pubis atau akibat dari kutu yang hidup di tempat kotor
4. Gonore biasanya bisa ditularkan lewat hubungan seksual vagina dan juga anus.
5. Bakteri penyebab gonore biasanya sangat menyukai daerah yang hangat serta lembab misalnya adalah seperti mulut,rektum, vagina dan juga uretra
6. Cara penularan gonore juga bisa ditularkan dari ibu hamil kepada sang bayi selama proses persalinan sedang berlangsung.

Pengobatan gonorrhoeae pada wanita

Penogbatan penderita penyakit gonore alangkah baik nya untuk melakukan pengobatan secepat mungkin untuk mengantisipasi atau mencegah terjadi parahnya Penyakit Gonore atau kencing nanah tersebut.
Sebab, jika di biarkan maka akan semakin parah dan resiko untuk menular kepada pasangan sangat memungkinkan. Kami https://marketonline-denature.blogspot.com menyediakan Obat herbal untuk pengobatan Penyakit Gonore atau kencing nanah produk dari de nature indonesia.
Penyakit Gonore atau kencing nanah yang anda alami jika diobati Insya Alloh dalam waktu yang relatif singkat bisa. Untuk anda yang menginginkan obat herbal de nature ini sangat mudah mendapatkan nya.

Anda hanya perlu melakukan pemesanan kepada kami dengan format pemesanan yang telah kami sediakan.


Kami Market Online Herbal
Membantu anda Mendapatkan Obat Herbal untuk Penyakit Gonore


Paket Penyakit Gonore



Harga hanya Rp,445.000/paket
ada 3btl,tiap/btl isi 50kapsul

Harga belum termasuk ongkir "

Untuk Biaya Ongkos Kirim :
  • Untuk Daerah Pulau Jawa Rp 25.000.
  • Untuk Luar Daerah Pulau Jawa Rp 50.000.
  • Untuk Irian Jaya dan Madura Rp 100.000.
Pantangan Makanan Bagi Penderita Penyakit Gonore Atau Kencing Nanah
  • Semua jenis telur, daging dan ikan.
  • Kobis, mentimun
  • Kacang-kacangan seperti kacang tanah, juga kacang panjang.
  • Jika anda penikmat kopi, untuk sementara hentikan minum kopi dan susu.
  • Sebenarnya tidak ada pantangan makanan khusus bagi penderita penyakit gonore atau kencing nanah. Namun untuk membatu mempercepat proses penyembuhan atau pengobatan lebih baik hindari.

Cara Pemesanan / Pembelian :

Cara pembelian sebelum anda melakukan pembelian produk herbal kami, sebaiknya anda bertanya terlebih dahulu bisa melalui BBM atau WhatsApp untuk produk yang Anda butuhkan sesuai dengan keluhan yang Anda alami. Supaya pemesanan atau pengiriman paket mengenai produk yang kami jual tidak ada kekeliruan.

Jika pemesanan produk obat sudah diketahui, silahkan kirim data pemesanan kepada kami melalui  atau WhatsApp sesuai format di bawah ini:

Contoh konfirmasi pembayaran pemesanan:

Nama Penerima Paket :
Alamt Lengkap :
Nomor Telp :
Paket/Obat Pesanan :
Jumlah Pembayaran :
Via bank & atas nama :

Contoh : RAMOS # Jl.Garuda No 8898 Kemayoran Jakarta Pusat # 087714484040 # Paket 2 Obat herbal Gonore# Sudah Transfer Rp.445.000 Via Bca An. Ramos
Kirim via WA ke 087714484040


---->>> Konfirmasi pembayaran via WA 087714484040 . Barang akan dikirim setelah uang dan bukti resi transfer sudah dikirim kepada kami.


Silahkan anda bisa memilih sesuai rekening anda untuk melakukan pembayaran melalui transfer via bank di bawah ini :


Jasa Pengiriman

Kami bekerja sama dengan jasa pengiriman TIKI, JNE dan POS indonesia yang merupakan jasa pengirim kilat

jasa pengiriman paket

KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI DE NATURE INDONESIA
  • Tanpa perlu periksa ke dokter 
  • Kualitas terbaik
  • Harga lebih murah
  • Proses obat hanya 6 jam
  • Masa penyembuhannya singkat
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Tidak perlu disuntik atau ke dokter
  • Barang di kirim lewat Tiki, JNE Kilat dibungkus rapi privasi aman
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen
  • Tidak malu saat ke dokter juga hemat waktu
  • Setiap penyakit berbeda obatnya jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!.

Kontak Kami :
Melayani Setulus Hati Demi Kepuasan Konsumen
    Kontak Customer Service marketonline-denature


    WhatsApp : 0877 1448 4040


    BBM : DB1147F3

    ( Layanan Dan Konsultasi 24 Jam )

    NoteTinggalkan layanan pesan jika customer kami sedang sibuk atau
     melayani konsumen lain.

    Jika Niat anda ingin mengobati
     Insya Allah Keluhan anda bisa teratasi
    dan
    Segera diberi kesembuhan !!!

    TERIMAKASIH TELAH MENGUNJUNGI WEBSITE KAMI :)

    MARKETONLINE-DENATURE

    Subscribe to receive free email updates:

    Informasi Artikel

    Toko Obat Kencing Nanah Terlaris Di Tangerang Banten