4 Gejala Kencing Nanah Dan Pengobatan nya

Gejala Kencing Nanah dan cara mengobati - Penyakit kencing nanah yang disebabkan oleh bakteri Neisseria Gonorrhoea dan biasa nya dikenal juga dengan nama penyakit gonore. Penyakit ini bisa dialami oleh pria dan wanita yang kurang menjaga pola hidup sehat. Banyak dari pria atau wanita tidak menyadari bahwa meraka sudah terkena gejala penyakit kencing nanah.

4 Gejala Kencing Nanah Dan Pengobatan nya
Gejala kencing nanah pria

Beberapa pria dan wanita bisa mengalami gejala yang secara umum bisa dirasakan oleh penderita. Namun hal ini terkadang masih dianggap biasa seperti saat kencing terasa nyeri. Sering dari beberapa orang tidak mengetahui bahwa itu bisa menjadi gejala kencing nanah tahap awal.

Oleh karena itu, Gejala pada penyakit kencing nanah terkadang banyak orang tidak menyadari. Untuk mengetahui secara jelas, jika mengalami gejala pria atau wanita mengalami nyeri saat kencing anda bisa periksa ke dokter, agar bisa memberikan obat antibiotik untuk mengobati kencing nanah. BACA artikel : Ciri Ciri Kencing Nanah pada pria atau wanita.

Namun jika anda enggan untuk berobat ke dokter atau konsultasi mengenai gejala yang anda alami, maka anda pun bisa mengobati dengan obat tradisional kencing nanah secara online sudah banyak dipasarkan. Obat tradisional memang bisa dikatakan juga sebagai obat herbal.

Obat herbal yang memang sudah banyak untuk mengatasi penyakit kencing nanah atau salah satu penyakit kelamin yang berbahaya. dan nama lain dari kencing nanah biasa sering menyebut nya Gonore.

Jika keluhan kelamin terasa sakit bahkan menimbulkan gejala lain nya, maka untuk itu segera cari pengobatan nya agar bisa segera disembuhkan. perlu anda ketahui, hal itu jika dibiarkan bisa memicu gejala kencing nanah.

Perlu anda ketahui 4 gejala kencing nanah yang sering terjadi pada pria dan wanita


4 Gejala Kencing Nanah Dan Pengobatan nya
gejala kencing nanah pria dan wanita

1. Sakit pada kemaluan saat kencing


Mungkin pada saat kencing pernah merasakan sakit dan biasa nya akan dianggap sepele, namun jika hal ini berkelanjutan dan sering terjadi maka perlu diwaspadai. apalagi jika hal ini disertai gejala gejala yang lain.

2. Sakit pada perut bagian bawah / panggul

Mungkin rasa sakit ini biasanya sering terjadi pada wanita yang juga berhubungan dengan organ reproduksi. biasa nya hal ini karena terdapat infeksi pada radang panggul dan kandung kemih. Dan dapat mengakibatkan gejala kencing nanah berlanjut jika tidak ada pengobatan nya.

3. Keluar cairan kental putih seperti nanah

Cairan yang keluar dari kelamin bisa menjadi awal terjadi nya gejala penyakit kelamin seperti kencing nanah, karena hal ini bisa di golongkan tahap lanjut yang dapat mengakibatkan penyakit kencing nanah. Hal ini sebaiknya ambil tindakan secara tepat, karena dalam mengatasi gejala tersebut memerlukan waktu pengobatan secara rutin.


Seksual yang biasa dilakukan pada pasanagan suami istri harus nya menjadi hal yang menyenangkan, namun bagaimana jika merasakan sakit saat hubungan seksual ? maka perlu tindakan untuk mencari penyebab nya. dan hal itu juga salah satu pemicu terjadi nya gejala gonore.

Mungkin gejala awal penyakit gonore biasa nya tidak secara jelas terlihat, namun dari beberapa hal yang kita ketahui seperti diatas, maka sebaiknya mencari solusi tepat untuk mengatasi gejala yang dapat mengakibatkan penyakit kencing nanah.

Untuk pengobatan penyakit bisa dengan obat herbal yang sudah banyak beredar di pasar online seperti di market online herbal denature.

Berikut Anjuran Cara Pengobatan kencing nanah secara herbal alami


4 Gejala Kencing Nanah Dan Pengobatan nya
Ramuan Obat herbal kencing nanah


1. Berhenti Melakukan Hubungan Seksual

Hentikan seksual secara tepat jika anda mengalami gejala gejala pada kelamin. hal ini bisa menyebabkan penularan jika masih berlanjut melakukan hubungan seksual. karena dalam keadaan mengalami gejala, kemungkninan terdapat bakteri yang dapat menularkan pada lawan jenis. maka hentikanlah.

2. Gunakan Pengaman saat seksual

penggunaan kondom perlu dilakukan jika anda sudah mengalami gejala sakit pada kelamin, karena secara tidak langsung bisa mengurangi resiko penularan nya. Namun juga hal ini masih bisa menularkan nya, karena saat melepas kondom secara tidak sadar ada cairan yang menempel atau tumpah pada kelamin.

3. Cukup satu pasangan seksual

Pastikan hanya dengan satu pasangan seksual untuk menimbulkan tertularnya penyakit gonore ini, karena jika dalam hal ini anda melakukan lebih dari satu, secara tidak menyadari dari salah satu tersbut ada yang mengidap riwayat penyakit kelamin.

4. Konsumsi obat secara rutin

Jika dalam hal ini anda merasakan gejala semakin terasa, segera konsumsi obat obatan. Baik obat herbal ataupun obat dokter. Lakukan secara rutin untuk mendapatkan hasil yang sesuai dengan harapan anda yaitu kesembuhan.

Itulah beberapa artikel mengenai gejala gonore pada wanita,dan cara pengobatannya yang bisa dicoba oleh beberapa lapisan masyarakat yang sedang mengalami nya. Untuk anda jika ingin mendapatkan pengobatan dengan obat herbal bisa menghubungi market online herbal.

Subscribe to receive free email updates:

Informasi Artikel

Toko Obat Kencing Nanah Terlaris Di Tangerang Banten