Penyebab Kencing Perih Tapi Tidak Keluar Nanah

Penyebab Kencing Perih Tapi Tidak Keluar Nanah - Penyakit Kencing nanah merupakan salah satu dari Penyakit Menular Seksual (PMS) yang disebabkan oleh bakteri neisseria Gonorrhoeae. Sehingga bakteri ini dapat mudah tumbuh dan berkembang biak dengan mudah di tempat hangat, lembab terutama pada saluran reproduksi,atau saluran kencing.

Penderita kencing perih namun tidak mengeluarkan nanah
Saluran kemih seperti leher rahim (pembukaan ke rahim), rahim dan saluran telur pada wanita, dan uretra (saluran urin) pada perempuan dan laki-laki. Bakteri juga bisa tumbuh di mulut, tenggorokan, mata dan anus.

Kebanyakan penderita kencing terasa perih ini adalah wanita, karena sistem reproduksi wanita lebih pendek sehingga jika tidak menjaga kebersihan dan kesehatan alat kelamin dengan teratur dan tidak menjaga perilaku seks yang sehat kemungkinan besar wanita memiliki resiko tinggi terkena penyakit gonore.

Penyakit kencing nanah atau gonore ini biasa nya menular melalui kontak seksual dengan penis, vagina, mulut atau anus. Tidak perlu untuk ejakulasi untuk mengirimkan atau tertular gonore. Kencing nanah juga dapat ditularkan dari ibu ke anak pada saat melahirkan karena ada nya infeksi yang menetes atau menempel pada bagian tubuh sang bayi.

Gejala Kencing Perih

Banyak diantara beberapa ciri-ciri penyakit kencing nanah atau gonore yang jelas dirasakan oleh penderita nya. Ciri-ciri penyakit kencing nanah atau gonore yang umum yaitu sakit pada kelamin, timbul rasa nyeri pada kemaluan, bengkak, memerah, dan yang paling parah yaitu keluar nanah dari kemaluan.

Ada Sekitar 10 persen dari pria yang telah terinfeksi penyakit kelamin dan 50 persen dari wanita yang terinfeksi tidak mengalami gejala sehingga banyak penderita gonore menularkan nya kepada pasangan mereka tanpa disadari.

Biasa nya lebih mudah untuk mengenali gejala gonore pada pria dibandingkan wanita karena gejala awal pada wanita mungkin sangat ringan atau tidak begitu jelas sehingga sering keliru dianggap sebagai infeksi vagina atau infeksi saluran kemih.

Namun demikian, infeksi akan menjalar ke organ panggul wanita jika tidak segera diobati dan bisa menyebabkan perdarahan pada vagina, sakit pada perut bagian bawah, demam, dan sakit saat melakukan hubungan seksual.

Gejala gonore yang sering muncul, baik pada pria maupun wanita, di antaranya adalah saat buang air kecil akan terasa sakit,atau perih,dan keluar nanah dari kelamin, seperti nanah berwarna kuning atau hijau dari vagina atau penis.

Oleh karena itu, penyakit ini dikenal dengan sebutan ‘kencing nanah’.

Gejala sakit kencing pada pria :

Gejala penyakit kencing nanah pada pria biasanya mengeluarkan cairan dari penisnya yang tidak normal. Tidak normal ini masksudnya cairan tersebut tidak berwarna bening, tapi berwarna kuning, atau kehijauan, bahkan terkadang mengeluarkan darah.

Pada saat buang air kecil, akan terlihat dengan jelas, karena disertai keluarnya nanah dari penis. Selain itu, pada saat buang air kecil, pria akan merasa kesakitan. Tak hanya itu saja, pada bagian anus juga akan dirasa panas, gatal, nyeri bahkan terjadi pendarahan.

Bila gejala ini sudah dirasa, sebaiknya segera periksakan dan atasi dengan sebuah perawatan yang dilakukan untuk mentuntaskan penyakit seks ini.

Gejala sakit kencing pada wanita:

Berbeda dengan gejala pada pria, gejala penyakit kencing nanah pada wanita biasanya susah diketahui dan biasanya lebih ringan dari gejala pria.

Pada wanita, kencing perih ini ditandai dengan ada nya nyeri pada kemaluan atau vagina , dan pada saat buang air kecil wanita akan merasa kesakitan. Hal ini diakibatkan karena terjadi nya infeksi pada kandung kemih.

Pada bagian anus, wanita akan merasakan sakit, gatal, dan bisa terjadi pendarahan. Bila beberapa gejala ini sudah dirasa, segera lakukan pengobatan dan perawatan dengan menggunakan produk  yang bisa dipercaya, dan juga mampu mengatasi kencing nanah sampai tuntas.

Rasa nyeri dan perih saat buang air kecil dapat disebabkan oleh infeksi saluran kemih (ISK), iritasi saluran kemih, batu saluran kemih, penyakit menular seksual, dll. Pada wanita lebih sering mengalami ISK. Penyebab ISK adalah bakteri. ISK terbagi atas 2 jenis,seperti:

  1. ISK atas: nyeri pinggang, selangkangan, dan punggung, demam, dan mual muntah,terkadang juga diare.
  2. ISK bawah: Sering ingin BAK, buang air kecil terasa panas dan juga nyeri, Terasa nyeri perut bawah, serta urine terkadang keruh dan berbau menyengat.

Kami sarankan agar anda memeriksakan diri ke dokter agar dapat dilakukan pemeriksaan lebih lanjut dan diberikan penanganan yang tepat. Untuk mengetahui penyebab sakit dan perih saat BAK dokter akan melakukan wawancara, pemeriksaan fisik, dan pemeriksaan penunjang berupa tes darah dan tes urine.

Pengobatan yang diberikan bergantung pada kondisi masing-masing pasien, parah atau tidak nya. Obat yang digunakan bisa juga dengan obat herbal, dan antibiotik.

Anda juga bisa melakukan beberapa langkah di bawah ini untuk mempercepat proses penyembuhan:

  1. Perbanyak minum air putih
  2. Jangan sering menahan BAK, jika inging kencing langsung keluarkan.
  3. Bersihkan alat kelamin setelah BAK dan setelah berhubungan seksual dengan cara membasuh dengan air bersih dari depan ke belakang
  4. Hati-hati saat menggunakan toilet umum, bersihkan dulu dudukan wc sebelum menggunakannya.
  5. Gunakan tisu toilet dari depan ke belakang, bukan sebaliknya.

Pengobatan kencing nanah atau gonore

Bagaimana jika konsumsi Obat Herbal dan cara mengobatinya? Obat alami ini bisa untuk mengatasi kemaluan bernanah atau berdarah karena sudah di rekomendasiakan masalah gejala pada alat kelamin. Bagaimana cara mengobati kencing perih namun tidak mengeluarkan nanah, dengan Obat Herbal alami?, Anda cukup mengkonsumsi dengan cara pemesanan online untuk obat nya, karena obat ini bisa dengan cara pemesanan online.
Jawaban nya: Sangat tepat anda masuk ke website kami karena akan mendapatkan Produk Obat Herbal De Nature Indonesia yang bisa membantu anda untuk mengatasi penyakit kelamin atau menular seksual yang sedang di rasakan.
Baca juga mengenai Obat herbal untuk kelamin muncul nanah.
Obat alami ini merupakan pilihan yang tepat untuk Anda yang membutuhkan pengobatan herbal yang mudah dan simple tanpa perlu malu ke dokter sehingga tidak merasa malu. Obat herbal di market Online de nature sangat tepat untuk anda yang membutuhkan obat penyakit kelamin tradisional berkhasiat dan bermutu tinggi, tanpa efek samping yang tepat untuk dijadikan pilihan sebagai pereda penyakit anda karena tanpa perlu mengeluarkan biaya yang mahal.

Obat herbal ini merupakan produk unggulan dari CV De Nature Indonesia merupakan produk Obat Herbal yang telah berpengalaman selama bertahun-tahun untuk mengembangkan ramuan warisan leluhur dan di racik dengan pengetahuan medis menjadi pengobatan penyakit kelamin atau penyakit menular seksual.

Produk Herbal Denature adalah yang sudah terbukti membantu ribuan penderita gonore dari berbagai berbagai nusantara dan berbagai kalangan masyarakat indonesia.

Selamat Datang Di Website Market Online De Nature.

Kami menyediakan Obat Denature yang bisa membantu mengobati penyakit KUTIL | Sipilis | Kanker | Kencing keluar nanah | Stroke | Ambeien | Wasir | Gatal Tubuh | Gatal biang keringat | Gatal Panu | Gatal eksim eksema | asam urat yang sedang anda rasakan.



Harga obat kencing nanah hanya Rp.295.000, sangat terjangkau murah, praktis dan membantu pengobatan anda secara tuntas.


WhatsApp : 0877 1448 4040

BBM : DB1147F3

( Layanan PEMESANAN Dan Konsultasi Online 24 Jam )

Silahkan pilih Obat Herbal untuk mengobati peyakit kelamin anda...

Produk Obat De Nature lain nya rekomendasi mengobati :

Penyakit Herbal KUTIL ( Kutil Kelamin)
Penyakit KANKER
Penyakit Gonore
PenyakitSipilis ( raja singa)
Penyakit STROKE
Penyakit Ambeien ( Wasir )
PenyakitGatal / Eksim (basah/kering)
Penyakit Asma
Penyakit Asam Urat
Penyakit Maag
Penyakit Diabetes

Dan masih banyak untuk pengobatan penyakit kelamin dan penyakit menular seksual,lain nya.

Cara Pememesanan Obat Herbal denature

Silahkan Hubungi kami untuk pesan obat denature indonesia. Konsultasikan Produk Obat Herbal De nature pesanan anda. Jika anda berminat dengan Obat Herbal kami, Silahkan lakukan Data diri pemesanan dan isi format berikut:
  1. Nama anda :
  2. Alamat lengkap :
  3. Nama obat :
  4. Obat yang dipesan :
  5. Jumlah transfer?... via bank dan atasnama:
Contoh:

RUDI
jl. melati No. 2 Klaten -  Jawatengah
obat kencing nanah paket ampuh 2
Rp. 445.000 Via BCA  atasnama RUDI

Silahkan lakukan pembayaran sejumlah harga obat dan ongkos kirim dengan transfer bank ke salah satu rekening kami.


Setelah itu, kirim melalui kontak whatsapp: 087714484040 ... setelah itu, kami akan langsung mempersiapkan barang untuk pengiriman.

Tunggu beberapa hari selama barang dalam pengiriman, pastikan alamat yang anda tulis lengkap sehingga jasa pengiriman bisa mencari dengan tepat. Lakukan konfirmasi DATA DIRI dan pembayaran ke nomor WA 087714484040.
Pesanan anda kami kirim hari itu juga setelah anda melakukan pembayaran.

Pengiriman melalui Tiki, JNE ataupun POS Indonesia...


Pengiriman di mulai dari jam 09.00 – 11.00 wib, Jika anda sudah melakukan konfirmasi yang anda lakukan di atas jam yang sudah ditentukan, maka paket barang akan di kirim besok hari.

Bukti pengiriman paket

Setelah pesanan terkirim, nomor resi pengiriman akan kami kirimkan pada pemesan melalui BBM / WhatsApp. Anda juga bisa cek posisi paketan melalui alamat di www.tiki.co.id atau www.jne.co.id ataupun www.posindonesia.co.id.

Untuk ongkos kirim
  1. Area pulau jawa Rp. 25.000
  2. Luar pulau jawa Rp. 50.000
  3. Papua Rp,100.000
Dan ongkir tergantung tujuan penerima paket.

Kami juga Melayani pengiriman dalam maupun Luar Negeri

Cukup lakukan konsultasi pemesanan pada customer service kami melalui whatsApp 087714484040

Kebijakan Privasi keamanan:

Privasi pengiriman kepada pelanggan yang berbelanja di tempat kami selalu kami jaga. Sehingga 100% Aman dan tidak akan bocor kepada orang lain. Selain itu, paket dikirim dalam kemasan polos, tertutup dan dibungkus  rapi sehingga tidak malu saat diketahui orang lain.

Kelebihan Belanja Online Pada Kami

  1. Setiap penyakit. obat nya berbeda beda, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  2. Harga lebih terjangkau dan lebih murah
  3. Kualitas terbaik
  4. Tanpa perlu pergi ke dokter
  5. Tidak malu saat ke dokter hemat waktu, dll
  6. Tidak perlu untuk suntik dokter
  7. Masa penyembuhannya sangat singkat
  8. Proses pengiriman cepat, nyaman dan aman
  9. Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen.
  10. Barang di kirim melalui Tiki, JNE Kilat dan dibungkus rapi juga polos. sehingga privasi kami jamin.

Kontak Kami Sekarang juga...
Dapatkan produk obat herbal di market online denature,
Pengobatan penyakit kelamin dan penyakit menular seksual.

Melayani Setulus Hati Demi Kepuasan Konsumen



    WhatsApp : 0877 1448 4040

    BBM : DB1147F3

    ( Layanan Dan Konsultasi Online 24 Jam )

    NoteTinggalkan layanan pesan jika customer kami melayani konsumen lain ataupun di luar jangkauan...

    Jika Niat anda ingin mengobati
     Insya Allah Keluhan anda bisa teratasi
    danSegera diberi kesembuhan !!!
    Tak'an ada yang sia - sia selama kita selalu berusaha...

    TERIMAKASIH TELAH MENGUNJUNGI WEBSITE ONLINE DE NATURE KAMI :)

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Penyebab Kencing Perih Tapi Tidak Keluar Nanah"

    Posting Komentar

    Informasi Artikel

    Toko Obat Kencing Nanah Terlaris Di Tangerang Banten