Alat Kelamin Keluar Darah Saat Berhubungan Intim Tapi Tidak Sakit

Alat Kelamin Keluar Darah Saat Berhubungan Intim - Keluar nanah memang terasa menyakitkan apalagi jika pada kelamin karena hal itu bisa terjadi akibat dari hubungan seksual yang sering dilakukan dan memicu terjangkit bakteri gonore. Hal ini juga dapat menyebabkan penyakit gonore atau kencing nanah. Kelamin memang harus di jaga agar tetap kering dan lakukan kontak seksual yang sehat.

Alat Kelamin Keluar Darah Saat Berhubungan Intim
Keluar darah saat berhubungan intim. img: shutterstock

Keluhan yang terjadi jika keluar darah saat berhubungan intim maka perlu untuk mendapatkan pengobatan karena jika tidak diobati akan bisa menyebabkan penularan akibat bakteri gonore. Gejala keluar nanah dari kelamin juga bisa menyebabkan gejala lain seperti seksual tapi tidak sakit.

Biasa nya jika alat kelamin keluar darah disertai bercak nanah menurut penelitian hal itu bisa memicu penyakit gonore atau kencing nanah. penyakit kelamin seperti gonore dan kencing nanah memang biasanya dialami oleh pria dan wanita yang secara tidak menyadari tertular akibat hubungan seksual. rasa nyeri saat buang air kecil juga bisa terjadi akibat tertularnya bakteri neisseria gonorrhoea.

Dengan melakukan kontak seksual banyak bakteri yang menempel pada alat kelamin sehingga dapat tertular bakteri gonorrhoeae / gonore akibat dari kontak seksual dengan penderita kelamin. Hal ini bisa menyebabkan gejala seperti penis terasa nyeri ketika berkemih, sakit perih juga panas pada alat kelamin dan juga nyeri ketika berhubungan intim. maka untuk berhati hati ketika anda melakukan hubungan seksual.

Namun terkadang, kelamin keluar darah yang dirasakan oleh penderita setelah melakukan kontak seksual, tidak merasa sakit. namun hal itu, bisa menyebabkan gejala penyakit gonore yang berbahaya. oleh karena itu jika anda merasa sakit saat berhubungan intim, bahkan ada nya gejala alat kelamin keluar darah, maka untuk berhati hati. hal itu sebaiknya segera diobati karena dapat menyebabkan Kencing Terasa Sakit Setelah Berhubungan Intim yang berbahaya.

Penyebab di Kelamin keluar darah saat hubungan seksual


Terjadi nya pendarahan / keluar darah pada pria atau wanita setelah berhubungan intim maka bisa menjadi pertanyaan atau kekawatiran. Obat kencing nanah bisa didapatkan dan perlu diperhatikan cara meminumnya.

Hal itu bisa menjadi gejala awal yang dirasakan pada kelamin anda, maka untuk segera konsultasikan pada dokter atau obati dengan obat herbal. Beberapa faktor penyebab keluar darah saat berhubungan intim:


  1. Adanya gesekan selama berhubungan seksual
  2. Peradangan serviks
  3. Cedera atau luka pada lapisan rahim
  4. Kurang nya cairan pelumas atau lubrikasi
  5. Luka genital akibat infeksi menular seksual (gonorrhoea), seperti herpes atau sifilis
  6. Baru pertama kali melakukan hubungan intim, hal ini bisa memungkinkan karena pada saat pertama melakukan, kedua kelamin akan sangat bekerja keras.
  7. Vagina kekeringan, Hal ini biasa terjadi pada wanita yang telah memasuki tahap menopause dan setelahnya. Kondisi ini juga menjadi ciri-ciri munculnya atrofi vagina.baca: 
  8. Atrofi vagina yaitu Penipisan, pengeringan, dan peradangan dinding vagina karena tubuh kekurangan estrogen. Kondisi ini kerap terjadi pada ibu menyusui dan setelah menopause.
  9. Infeksi kelamin, Peradangan dan pendarahan pada vagina juga bisa disebabkan oleh infeksi pada organ reproduksi wanita atau Infeksi kelamin, Cara mengobati kemaluan keluar nanah,
  10. Vaginitis, Hal ini juga merupakan peradangan yang terjadi pada vagina, sehingga menimbulkan rasa sakit, gatal, dan keluar darah atau nanah yang tidak normal. Penyebabnya berupa adanya ketidakseimbangan antara bakteri baik dan jahat di vagina.baca artikel mengenai: Cara mengobati kemaluan keluar nanah dari kemaluan wanita juga penurunan kadar estrogen dan menopause juga bisa menjadi penyebabnya.
  11. Ektropion serviks, Suatu kondisi pada permukaan leher rahim. Kondisi ini sering terjadi pada wanita muda, ibu hamil, dan wanita yang mengonsumsi pil kontrasepsi. Kondisi ini tidak berbahaya dan bisa menghilang dengan sendirinya. Namun ada pula yang membutuhkan perawatan. Ektropion serviks tidak ada hubungannya dengan kanker.
  12. Hormon tak seimbang, Hormon yang tak seimbang juga bisa menjadi penyebab keluar darah di vagina. Hal ini bisa disebabkan oleh perubahan kebiasaan makan, mengonsumsi pil KB, kelenjar tiroid, dan masalah pada ovarium.
Maka jika sudah mengatahi penyebab keluar darah saat berhubungan intim, maka untuk segera mendapatkan pengobatan bisa juga dengan obat alami gangjhie dan ghosiah. Obat herbal yang sudah banyak dikonsumsi beberapa orang membantu menyembuhkan penyakit gonore.

Lalu, bagaimana cara mencegah keluar darah ketika berhubungan seksual


Mencegah gejala kelamin memang susah juga mudah apalagi jika mengalami gejala seperti keluar darah bukan nanah. maka sudah termasuk pada tahap lanjut, kebanyakan orang baru pada tahap keluar nanah dari penis, penis nyeri ketika kencing, kencing merasakan perih bahkan keluar darah. 
Lantas, bagaimana cara pencegahan keluar darah setelah berhubungan intim:

  1. Sebaiknya hindari kontak seksual pada hari esok baca: Gejala Kencing nanah seperti sakit saat buang air kecil
  2. Lakukan foreplay atau pemanasan dengan pasangan, sebelum berhubungan seksual
  3. Istirahatlah yang cukup, jika pendarahan yang bikin tubuh letih atau sakit
  4. Periksakan ke dokter jika anda khawatir dan terutama jika pendarahan saat berhubungan intim terjadi lebih dari satu kali
  5. Gunakan cairan pelumas jika vagina anda terlalu kering
  6. Periksa / konsultasikan dan mencegah selalu lebih baik daripada mengobati.
  7. Jaga kesehatan organ intim anda.
Dengan melakukan langkah mudah seperti mencegah keluar darah, mungkin akan sedikit mengurangi rasa sakit jika keluar darah saat kontak seksual. Dan jika masih merasakan gejala keluar darah bahkan keluar nanah dari alat kemaluan pria, maka sebaiknya obat terlebih dahulu. 

Adapun obat alami untuk keluar darah yang tersedia di market online herbal bisa anda dapatkan untuk membantu mengatasi masalah pada kelamin,baca artikel mengenai: Obat kencing nanah di apotik.

Berikut beberapa tips untuk membantu meringankan sakit pada kelamin yang mengeluarkan darah ketika hubungan seksual namun tidak sakit. Beberapa tips untuk kesembuhan atasi keluar nanah di kelamin bisa dilakukan seperti:
  1. Banyak banyakin minum air putih hangat untuk mensterilkan badan / tubuh
  2. Perbanyak makan buah seperti : buah alpuket, semangka (bisa dimakan dengan kulit luar nya)
  3. Makan bawang putih: Cukup 3 kali minum 1hari, caranya dipotong kecil lalu diminum
  4. Menjaga kebersihan alat kelamin agar tetap kering juga bersih
  5. Cuci pakaian yang berhubungan dengan daerah lembab seperti: Celana dalam juga handuk. Usahakan agar bersih terhindar bakteri penyakit tersebut
  6. Habiskan obat dan ikuti aturan / dosis minum nya
  7. Jaga pikiran dan hati agar kesembuhan di segerakan.

Pengobatan secara alami mengatasi kelamin keluar darah


Obat alami memang sudah banyak di konsumsi untuk mengatasi masalah penyakit kelamin, terutama penderita kencing nanah atau gonore yang biasa disebabkan dengan gejala kencing keluar darah dan terkadang disertai keluar nanah dari kelamin. Maka jika hal itu terjadi berangsur angsur dapat membahayakan ketika melakukan hubungan seksual.

Pengobatan alami dapat anda lakukan hanya dengan obat herbal yang memang sudah banyak dari kalangan masyarakat indonesia yang konsumsi, dapat menjadi obat keluar darah dari kelamin, ketika berhubungan intim penis perih,menetews darah bahkan keluar nanah. Hal itu sudah untuk diobati sekarang juga.

Berikut obat alami yang tersedia di market online herbal untuk kemaluan pria atau wanita yang terjadi gejala seperti dari kemaluan keluar darah.

Gejala Penyakit gonore atau kencing nanah yang anda Insya Allah dalam waktu yang relatif singkat bisa sembuh. Untuk anda yang menginginkan obat herbal de nature ini sangat mudah mendapatkan nya. Anda hanya perlu melakukan pemesanan kepada kami dengan format pemesanan yang telah kami sediakan.


Kami Market Online Herbal
Membantu anda Mendapatkan Obat Herbal Penyakit Kelamin Seperti Gonore, Kencing Nanah, Sipilis ataupun Raja Singa.

ADA 2 PAKET
untuk Penyakit Kelamin
PAKET 1

Alat Kelamin Keluar Darah Saat Berhubungan Intim Tapi Tidak Sakit

Harga hanya Rp,295.000/paket
ada 2 btl,tiap/btl isi 50kapsul

PAKET 2




Harga hanya Rp,550.000/paket
ada 3btl,tiap/btl isi 50kapsul.

Baca artikel lainnya:


Pertanyaan yang biasa nya diajukan penderita !!

## Apakah benar obatnya herbal ?

Obat  De Nature Indonesia pada kami tergolong obat yang sangat herbal. hal ini diproses oleh ahli herbal yang handal dan selama proses pengobatan diminum secara rutin sesuai aturan dosis maka penyakit Anda akan segera teratasi. biasanya kurang lebih dalam 3-5 hari sudah bisa anda rasakan perbedaan nya. Jadi sangat praktis, efektif dan aman tanpa untuk dikonsumsi melakukan pengobatan.

## Apakah Ada Efek Samping Atau Ketergantungan ?

Untuk efek samping tidak ada pada obat herbal kami, sehingga sangat aman bahkan apabila dikonsumsi dalam jangka waktu yang panjang.


Tidak ketergantungan pemakaian apapun bagi tubuh. Karena terbuat dari 100% tanaman herbal alami dan sama sekali tidak mengandung bahan tambahan apapun. Seperti zat pengawet, zat pewarna, zat kimiawi, dan lain nya. sehingga aman tanfa efek samping atau ketergatungan.

Berikut sertifikasi halal MUI , sehingga memberikan rasa nyaman , ketentraman batin dan kelayakan produk kami untuk anda. 
Alat Kelamin Keluar Darah Saat Berhubungan Intim Tapi Tidak Sakit
Sertifikasi halal MUI

Cara Pemesanan / Pembelian :

Cara pembelian sebelum anda melakukan pembelian produk herbal kami, sebaiknya anda bertanya terlebih dahulu bisa melalui BBM atau WhatsApp untuk produk yang Anda butuhkan sesuai dengan keluhan yang Anda alami.

Supaya pemesanan atau pengiriman paket mengenai produk yang kami jual tidak ada kekeliruan.

Jika pemesanan produk obat sudah diketahui, silahkan kirim data pemesanan kepada kami melalui  atau WhatsApp sesuai format di bawah ini :

Contoh konfirmasi pembayaran pemesanan:

Nama Penerima Paket :
Alamt Lengkap :
Nomor Telpon penerima :
Paket/Obat Pesanan :
Jumlah Pembayaran :
Via bank & atas nama :

Contoh : Alexiz # Jl.Garuda No 8898 Kemayoran Jakarta Pusat # 087714484040 # Paket 2 Obat Kencing nanah / Gonore# Sudah Transfer Rp.445.000 Via Bca An. alexiz S
Kirim via WA ke 087714484040

---->>> Konfirmasi pembayaran via WA 087714484040 . Barang akan dikirim setelah uang dan bukti resi transfer sudah dikirim kepada kami.


Silahkan anda bisa memilih sesuai rekening anda untuk melakukan pembayaran melalui transfer via bank di bawah ini :

Alat Kelamin Keluar Darah Saat Berhubungan Intim Tapi Tidak Sakit


Jasa Pengiriman

Kami bekerja sama dengan jasa pengiriman TIKI, JNE dan POS indonesia yang merupakan jasa pengirim kilat

Alat Kelamin Keluar Darah Saat Berhubungan Intim Tapi Tidak Sakit


Tips Kesembuhan :
  • Jaga kebersihan hati dan pikiran serta berdoa mohon kesembuhan.
  • Usahakan alat vital selalu dalam keadaan kering juga bersih.
  • Cuci pakaian dalam dan handuk terpisah dengan pakaian yang lain, sebelumnya, rendam pakai air panas sekitar 3-5 menit.
  • Perbanyak minum air putih hangat.
  • Perbanyak makan buah alpukat dan semangka (untuk semangka di makan beserta kulit bagian luarnya).
  • Makan bawang putih mentah sehari 3x setiap makan nya 3 butir/siung atau bisa juga di potong kecil-kecil lalu di minum seperti minum obat.
  • Obat harus di habiskan sesuai aturan dosis minum nya agar kesembuhan terjadi segera.

Tips Pencegahan Dari Penyakit Gonore Atau Kencing Nanah

  • Gunakan kondom agar dapat mengurangi resiko terinfeksi bakteri neisseria Gonorrhoeae.
  • Hindari pergaulan bebas atau seks bebas, bersikap setialah pada pasangan anda.
  • Hindari kontak dengan jaringan yang terpapar langsung atau dengan cairan.
  • Lakukan pemeriksaan secara rutin jika Anda memiliki resiko tertular penyakit gonore atau kencing nanah
Pantangan Makanan Bagi Penderita Penyakit Gonore Atau Kencing Nanah
  • Semua jenis telur, daging dan ikan.
  • Kobis, mentimun
  • Kacang-kacangan seperti kacang tanah, juga kacang panjang.
  • Jika anda penikmat kopi, untuk sementara hentikan minum kopi dan susu.
  • Sebenarnya tidak ada pantangan makanan khusus bagi penderita penyakit gonore atau kencing nanah. Namun untuk membatu mempercepat proses penyembuhan atau pengobatan lebih baik hindari.

KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI DE NATURE INDONESIA
  • Kualitas terbaik.
  • Harga lebih murah.
  • Proses obat hanya 6 jam.
  • Masa penyembuhannya singkat.
  • Proses pengiriman cepat dan aman.
  • Tidak perlu disuntik atau ke dokter.
  • Barang di kirim lewat Tiki, JNE Kilat dibungkus rapi privasi aman.
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.
  • Tanpa perlu pergi ke dokter / tidak malu saat ke dokter juga hemat waktu.
  • Setiap penyakit berbeda obatnya jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!.

Kontak Kami :
Melayani Setulus Hati Demi Kepuasan Konsumen


    WhatsApp : 0877 1448 4040


    BBM : DB1147F3

    ( Layanan Dan Konsultasi 24 Jam )

    NoteTinggalkan layanan pesan jika customer kami sedang sibuk atau
     melayani konsumen lain.

    Jika Niat anda ingin mengobati Insya Allah Keluhan anda bisa teratasi dan Segera diberi kesembuhan !!!

    TERIMAKASIH TELAH MENGUNJUNGI WEBSITE KAMI :)

    MARKETONLINE-DENATURE

    Subscribe to receive free email updates:

    Informasi Artikel

    Toko Obat Kencing Nanah Terlaris Di Tangerang Banten